Review Stan Lee sixth scale action figure

Saya baru-baru ini melihat judul yang mengatakan “Stan Lee Damn Mad tentang Strip Club Cameo”. Ini tentu saja adalah cameonya di Deadpool. Aku kecewa, karena Stan tidak pernah tampak seperti tipe pria yang akan mendapatkan celana dalam sekelompok adegan strip club dalam film Marvel.

Dan kemudian saya membaca artikel itu. Anda lihat, membaca itu fundamental, terutama dalam masyarakat umpan klik modern kita. Penulis utama selalu mengambil banyak kebebasan dengan materi, dan dengan setiap berita berebut posisi di umpan Anda, mereka bahkan semakin loyo dengan fakta. Ternyata dia gila, tapi bukan karena alasan tersirat. Dia marah karena mereka syuting di sebuah studio, dan tidak di lokasi. Dia telah membuat mereka berjanji bahwa mulai sekarang, dia harus berada di lokasi sebenarnya untuk pemotretan - itulah Stan yang saya harapkan.

Ketika Hot Toys mengumumkan bahwa mereka memproduksi action figure skala keenam Stan Lee, saya mengatasinya. Saya tidak membeli banyak orang ‘nyata’, tetapi ada beberapa dalam koleksi saya, seperti Michael Jackson atau pakaian santai Bruce Lee. Stan mungkin tidak tampak seperti pilihan yang paling menarik, tetapi dia memiliki dua faktor besar untuknya: dia adalah pengaruh besar di balik segala sesuatu di alam semesta Marvel, dan dia bukan lagi Iron Man.

image

Sarung penutup luar memiliki desain buku komik, termasuk elemen klasik. Nomor MMS ada di blok di kiri atas, seperti label CCA yang lama. Foto kecil dan tanda tangan berada di sudut kiri atas, di persegi panjang yang memanjang, tempat harga dan penerbit sering ditampilkan. Bahkan namanya di atas emotes perasaan pahlawan super. Satu-satunya keluhan saya adalah foto di bagian depan, sementara bergranulasi agar tampak seperti foto lama, seharusnya benar-benar karya seni, lebih cocok dengan tema komik keseluruhan.

Di bawah penutup slip ini adalah kotak jendela biasa memegang baki plastik tunggal. Semuanya kolektor bersahabat tentu saja, dan cukup kokoh.

Salah satu hasil dari penuaan adalah memperoleh ‘kepribadian’ dan ‘karakter’. Itu cara yang bagus untuk mengatakan kita menjadi keriput, kendor, dan lapuk. Ini memberi pematung satu ton untuk digunakan, menambah detail dan realisme, dan membuat potret yang dapat dikenali.

Potret ini adalah salah satu yang paling realistis yang pernah diproduksi oleh Hot Toys. Dengan gaya rambutnya yang disisir ke belakang, mereka menegaskan kembali penguasaan mereka pada rambut yang diukir dan diiris, sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh orang lain di industri ini seperti ini. Mereka memantulkan detail semacam itu pada kumis dan alis, dan menciptakan tampilan plastik yang jauh lebih baik daripada yang Anda dapatkan dengan rambut yang berakar.

Menambah realisme adalah kulit yang berkerut dan kendur. Mereka tidak pernah melakukan sesuatu seperti leher ini, dan itu pekerjaan yang luar biasa. Itu juga terlihat bagiku seperti mereka mengubah pahatan asli sedikit di sekitar mulut dan garis senyum, dan perubahannya adalah perbaikan besar.

Tentu saja, ada sedikit tekstur kulit, yang terlihat fantastis di tangan dan di foto makro. Ketika datang ke realisme, mereka benar-benar kalah sendiri saat ini.

Mengunggah…

Ini adalah salah satu TrueTypes bahu kecil yang sempit, sempurna untuk Stan. Meskipun hanya ada bagian bawah bola yang lebih rendah di leher, masih ada banyak gerakan miring dan ramping untuk kepala, dan sisa tubuh yang sangat diartikulasikan bekerja dengan sangat baik. Sorotan utama lainnya adalah pergelangan kaki, yang benar-benar tidak terbebani oleh sepatu top rendah.

Sekali lagi, saya dapat menemukan satu area yang sedikit mengganggu saya. The ab crunch dan pinggang bersama di TT ini tidak cukup bergerak seperti beberapa, atau seperti yang saya suka, dan dia tidak bisa membungkuk ke depan atau belakang sebanyak yang Anda inginkan untuk beberapa pose duduk.

Sumber:

Stan lee

Sebagai orang dengan cameo terbanyak di Bumi, Stan Lee memang selayaknya mendapat sebuah pengohrmatan. Figure ini merupakan, bisa saya katakan, sebuah penghargaan untuk orang yang satu ini. Detail pada head scluptnya dan juga ekspresi yang baik ada di dalam figure ini