Review Spitfire Mk.VIII Top Cowl

Spitfire Mk.VIII Top Cowl (648338 for Eduard)

1:48 Eduard Brassin

 

boxtop.jpg

 

HF Mk.VIII, inilah jawaban untuk setidaknya sebagian dari kesenangan mengisi Anda pada cowling top yang pernah begitu menonjol. Bagian-bagian kit harus dibentuk menjadi dua karena bentuknya dan cetakan tidak fleksibel yang digunakan dalam pencetakan injeksi, sedangkan resin dicetak dalam cetakan resin fleksibel yang memungkinkan untuk memotong dan beberapa kelonggaran saat melepas bagian-bagian dari cetakan. Selamat tinggal jahitan dan harus mengelilinginya sambil mempertahankan detailnya, dan kita semua tahu bahwa terkadang pengisi menyusut kembali dan meninggalkan depresi, bahkan setelah model dicat, yang sangat jauh dari pengalaman pribadi.

 

648338.jpg

 

Seperti biasa dengan set resin Eduard, mereka tiba di kotak clamshell Brassin yang familier, dengan bagian resin yang secara aman disamarkan pada sisipan busa abu-abu tua, dan instruksi diapit di antara dua bagian, digandakan sebagai kartu header. Hanya ada satu bagian dalam kotak ini, dan dilindungi di setiap sisi oleh rel resin yang terhubung ke blok pengecoran yang berakhir di bagian depan cowling. Bagian ini mudah dihapus dari bloknya, dan hanya dengan sedikit pengamplasan ringan siap untuk dipasang. Periksa kecocokannya dan sesuaikan seperlunya, lalu ke tempatnya setelah Anda selesai dengan jahitan pada tangki bahan bakar di depan kaca depan tentu saja. Detail sangat bagus, dan mengetahui bahwa jahitan tidak akan kembali adalah berita baik.

 

Highly recommended.

SUmber:
spitfire

Pemisahan penjualan untuk komponen sekecil ini mungkin terdengar gila, namun dari kacamata penggemar, hal ini sangat menarik. Modeller sangat gemar memodifikasi Model Kitnya agar selalu terlihat unik. Penambahan top cowl ini dapat menjelaskan bahwa terdapat komponen yang lebih baik daripada yang diberikan oleh Stock set tersebut