Review Space Ghost - Glow in the Dark Variant One:12 Collective action figure

Banyak aspek dari kedua tokoh ini sama, tetapi ada beberapa perbedaan yang sangat penting dan penting. Ulasan ini akan lebih menjadi perbandingan, dan saya akan membahas bagaimana cara orang ini melawan reguler di semua kategori biasa.

Seperti yang saya katakan, dia saat ini sedang mengirim, dan Anda dapat mengambilnya sekitar $ 80 di sebagian besar pengecer online.

image

image

Sama seperti rilis biasa, kotak ini terbuat dari karton yang sangat kuat dan berat, dengan tampilan dan nuansa yang mirip dengan desain. Foto-foto diperbarui meskipun, menunjukkan versi GITD, dan ada label eksklusif.

image

Ketika saya meninjau rilis reguler, saya membahas secara detail dua kepala yang dia datangi: regular, stern Space Ghost; dan gigi terkatup, pantat menendang Ruang Hantu. Saya mengatakan saya menyukai tampilan buritan sedikit, tetapi versi pertarungan meninggalkan saya kedinginan, menurunkan skor sedikit.

Orang ini hanya memiliki satu kepala, dan itu lebih baik dari keduanya. Ini pasti meningkatkan dia kembali, dan saya cukup bersedia untuk pergi ke empat bintang penuh. Tambahkan dengan ukiran yang sama, dengan skala yang benar (dan beberapa karya hebat pada berbagai aksesori lainnya juga), dan tidak diragukan lagi ia layak mendapatkan nilai penuh.

Saya akan mengatakan satu bidang keanehan di sini adalah Blip. Sama seperti sebelumnya, dia luar biasa skala, tapi dia juga lebih tampak menyeramkan dengan pekerjaan cat GITD. Saya akan menyerang kedua masalah tersebut dalam kategori nanti.

image

Pekerjaan pada satu kepala memahat sangat baik, dengan garis bersih di sekeliling. Area hitam dan merah dari pakaian, seperti ikat pinggang dan lambang, terlihat hebat, dan satu-satunya area di mana saya memiliki nit adalah tombol-tombol daya pada sarung tangan. Sekali lagi, mereka pergi untuk melihat sedikit usang, dan saya tidak yakin itu bekerja untuk saya.

Tapi itu nit kecil yang saya miliki sebelumnya. Orang ini memiliki perubahan besar dalam kategori ini - dia bersinar dalam gelap. Bukan hanya dia, tapi Blip, semua tangan ekstra, dan bahkan semua ledakan energi. Semuanya bersinar dalam gelap (GITD).

Ini masuk akal sebagai varian dari karakter ini, begitu juga Blip. Namun dengan fitur ini diperlukan beberapa perubahan pada kostum dan bahan, dan saya kurang senang dengan mayoritas konsesi.

Cat bercahaya memang terlihat bagus di ruangan yang sangat gelap. Bagian dalam jubah memiliki sedikit cahaya, tetapi eksteriornya sangat terang. Kostum itu sendiri menunjukkan pola yang funky dengan cukup jelas, tetapi itulah yang diharapkan. Tangan adalah area terlemah, dengan cakupan yang lebih buruk pada plastik daripada area kain.

Artikulasinya persis sama di sini, dan saya memiliki pro dan kontra yang sama. Sendi bekerja dengan baik, semuanya ketat dan bergerak, tetapi mendapatkan pose kuncinya - menekan tombol pada gelang pergelangan tangannya - membutuhkan beberapa perubahan serius dan sudut kamera. Saya juga benar-benar berharap gerakan rocker bekerja sedikit lebih baik, nit saya tidak yakin saya tunjukkan dengan rilis sebelumnya.

Artikulasi Blip juga bagus, dan dia jauh lebih bisa diartikulasikan daripada yang Anda harapkan. Banyak sendi engsel yang berputar - bahu, siku, pinggul, lutut, pergelangan tangan, dan pergelangan kaki - lebih jelas dalam plastik tembus pandang, dan menciptakan beberapa variasi dalam kejelasan plastik. Dia juga memiliki leher bersendi bola, dan saya pikir saya lupa menyebutkan potongannya di bagian atas ekor di ulasan sebelumnya.

Sumber:

Space Ghost

Menurutku, pahatan di wajah batman tidak terlalu baik dan detail. mungkin nilai jual dari figure ini adalah mengenakan outfit yang Glow In The Dark? Aku sendiri baru pertama kali melihat figure ini :sweat_smile: