Review Snowtrooper Commander Star Wars Sixth Scale Action Figure

Baju besi itu cukup lurus dari versi pertama. Itu bagus sekali … tapi sudah beberapa tahun. Saya ingin melihat beberapa perbaikan, terutama dengan pemasangan codpiece. Tapi itu masih merupakan armor yang tampak bagus, dan itu tetap di tempatnya.

Helm dan penutup wajah baru, seperti yang saya katakan. Yang asli memiliki lipatan terpahat ke dalamnya - yang satu ini lurus, halus, dan kaku. Itu memang menyesuaikan meskipun, dan Anda bisa mendapatkan wajah miring ke depan dan ke sisi dengan sedikit perawatan. Saya suka yang asli dengan lipatan yang lebih baik, tetapi desain kedua ini memberi Anda sesuatu yang berbeda di rak.

Dia cukup standar skala keenam, datang di sekitar 12 1/4 "tinggi. Berbagai tangan dipahat sebagai sarung tangan, dan dalam pose yang bekerja dengan baik dengan aksesoris. Saya sangat suka jumlah detail dalam sarung tangan juga, dan ini tentu merupakan langkah dari aslinya.

Artikulasi

Basis yang mendasari memiliki semua sendi yang Anda harapkan, dan semuanya rapat dan padat.

Leher sedikit terbatas tentu saja, berkat penutup wajah tebal. Anda dapat memiringkan dan menyandarkan kepala, tetapi Anda harus menyesuaikan penutupnya sedikit setiap kali mendapatkannya di tempat yang Anda inginkan.

Bahu, siku, dan pergelangan tangan berfungsi sebaik mungkin jika ini adalah orang yang benar-benar terbungkus dalam peralatan musim dingin ini. Anda bisa mendapatkan pose lengan alami, dan dia bisa memegang pistol dengan dua tangan. Tangan itu sendiri juga bertukar cukup mudah, dan setiap tangan memiliki pasak pergelangan tangan sendiri.

Pinggang, crunch, pinggul, dan lutut memiliki rentang gerakan yang baik, dan ‘rok’ yang lembut hanya sedikit mengganggu. Tapi sepatu bot itu yang dikecewakan, terutama jika dibandingkan dengan yang asli. Mereka telah menggunakan desain satu bagian yang tebal dan kikuk - ini adalah desain yang kami dapatkan dengan sosok lain, saya pasti mengenali mereka … tapi saya tidak bisa benar-benar menempatkan sosok itu. Snowtrooper asli memiliki desain dua bagian yang keren yang memungkinkan pergelangan kaki mobilitas lebih besar. Ini mengambil hampir semua itu.

Aksesoris

image

Ada dua blasters - senapan pendek dan pistol. Pistol itu pas di dalam sarung di pinggulnya. Senjata ini tampak hebat, dan blasternya sangat mirip dengan Han.

Akhirnya, ada pangkalan display sederhana dan batang pendukung selangkangan. Dia berdiri cukup baik dengan pose yang tepat, tapi bagus untuk memiliki basis untuk berjaga-jaga.

Ini adalah sosok B yang solid, kualitas yang layak secara keseluruhan, dan sangat menarik di rak. Ada beberapa masalah yang membuatnya jatuh - sepatu bot dan sarung itu, sebagian besar - tapi secara keseluruhan saya senang.

Saya berharap dia mendapat sedikit lebih banyak pembaruan di beberapa area, tetapi dia akan tetap terlihat baik dengan Snowtrooper standar yang mereka keluarkan beberapa tahun yang lalu. Itu bukan hal yang buruk - jika Anda berinvestasi dalam satu atau dua atau tiga dari mereka, Anda benar-benar tidak ingin yang satu ini menonjol jauh dari pak. Tentu, dia jauh lebih bersih, tapi dia bosnya.

Sumber:
Snowtrooper Commander

Sideshow memang dapat dikatakan sebagai rival abadi Hot toys dalam menciptakan figure Star wars. keduanya sangat lihai dalam membuat detail pada karakter Star wars.

namun menurut saya, karakter snowtrooper sendiri memang tidak memiliki banyak detail sehingga terlihat sedikit membosankan