Review Snake Plissken 1/6th action figure Escape from New York

Tontonan memulai serangkaian angka skala keenam berdasarkan properti di mana benar-benar ada satu karakter kunci yang diinginkan semua orang. Datang dalam seri ini adalah Beetlejuice dan Ash, tetapi untuk memulai, mereka telah merilis Snake Plissken, lisensi yang kita semua sangka sudah mati.

Pembaca reguler tahu bahwa saya melakukan yang terbaik untuk menghindari diskusi tentang angka setelah mulai dikirimkan, tetapi saya belum menerimanya. Saya percaya bahwa jika seorang pengkaji melihat terlalu banyak pendapat sebelum dia mendapatkan tangan mereka sendiri di atasnya, itu dapat mewarnai interpretasi dan pendapat mereka.

image

image

Meskipun ini adalah paket gaya kotak sepatu yang cukup standar, dan mencakup lapisan baki plastik yang biasa untuk menyimpan gambar dan aksesori, itu adalah karya seni yang mengumpulkannya sebagai nilai tertinggi.

Bagian luar kotak memiliki ular timbul, dan beberapa kerusakan yang disengaja. Saya tidak benar-benar menggali kerusakan, tetapi saya mendapatkan konsepnya. Di bagian bawah adalah beberapa karya seni yang hebat, dan ketika Anda membukanya, Anda mendapatkan lebih banyak di bagian dalam ‘penutup’. Sementara foto-foto biasa bagus, saya lebih suka jenis karya seni ini, dan itu mendengarkan kembali gaya poster film yang sangat populer di era 80-an. Saat itu, artis seperti Drew Struzen dan Richard Amsel menciptakan karya seni yang benar untuk pemasaran film, bukannya omong kosong photoshop cookie cutter kita berakhir dengan sebagian besar waktu hari ini. Karya seni di sini sangat mengingatkan akan hal itu, dan saya menyukai konsepnya.

Semua kolektor juga ramah, tentu saja, dan sangat kokoh.

image

Banyak orang telah di surga hiperbola ketika datang ke angka ini, terutama di sekitar memahat dan melukis. Dan meskipun ada beberapa masalah, itu tidak seburuk yang orang ingin Anda percayai.

Pahatannya, seperti Kapten Rex baru-baru ini , memiliki banyak detail realistis dalam tekstur dan urat halus dan kerutan. Rambut tampak bagus, setidaknya dalam hal garis rambut dan rambut yang terdampar, dan tambalan (yang merupakan bagian terpisah) melekat rapi dan merata.

Rambut adalah urusan dua bagian, memungkinkan mereka untuk memasukkan mata yang sangat realistis ke kepala. Saya semua untuk itu - mata tampak hebat - tetapi Anda dapat melihat jahitannya jika Anda memperhatikan. Ini tidak seburuk beberapa angka Hot Toys PERS, tetapi di tangan Anda akan melihatnya.

Pahatan ini juga merupakan representasi yang cukup baik dari seorang muda Kurt Russell dalam peran ini . Bahkan, ketika saya mulai membandingkannya dengan topi layar, saya sangat terkejut.

Saya memiliki dua masalah dengan kepala memahat Namun, dan mereka adalah apa yang menarik skor ke bawah. Pertama, janggutnya terlalu tebal, dan bukan hanya catnya, tapi juga efek pahatannya. Saya pikir seseorang yang ahli dalam menggambar ulang kepala akan dapat meminimalkan ini, tetapi itu masih merupakan masalah dasar dengan pematungnya.

image

Karena sosok itu akan ditampilkan tanpa jaket oleh beberapa orang, Sideshow pergi dengan senjata yang sedikit diartikulasikan.

Tapi mari kita mulai dengan leher bola ganda - ya, itu bekerja dengan baik. Kepalanya memang agak mudah, tetapi muncul kembali lagi.

Pundak bola adalah gaya ratchet, tetapi saya tidak yakin mengapa. Itu berarti bahwa ia mempertahankan lengan untuk jangka panjang, bahkan ketika memegang barang yang lebih berat. Dia tidak datang dengan barang-barang berat, tapi saya kira itu tidak penting.

Siku bola memiliki jangkauan gerakan yang terbatas, tetapi benar-benar di sini untuk terlihat lebih baik daripada siku pin ganda tradisional, memotong bisep, dll. Sayangnya, mereka sangat mengurangi jumlah pose lengan, karena mereka hanya membungkuk sekitar 45 derajat pada yang baik hari. Itu berarti dia tidak akan membawa apapun ke dekat wajahnya, termasuk ciggie. Mereka juga tidak terlihat bagus, jadi saya tidak yakin tradeoff ini sepadan.

Sumber:

Snake Plissken 1/6th action figure Escape from New York

Menurut saya, figure ini sudah sangat baik dalam segi outfit dan parts tamabahannya. Namun wajah dari karakter aslinya tidak terlalu terlihat dalam versi figure ini. Disamping itu, pahatan pada body figure ini sudah terlihat dengan sangat baik