Review Sirius Black - Harry Potter sixth scale action figure

Untuk penggemar waralaba hebat Harry Potter , koleksi yang cocok dengan kualitas bahan sumber telah langka. Mungkin yang terbaik adalah tongkat replika yang diproduksi oleh Noble Collections, tapi aku selalu menyukai mini-bust Raksasa yang Lembut, meskipun mereka sangat memukul atau meleset . Tapi musim kering yang panjang sudah berakhir - Star Ace menyediakan penggemar dengan serangkaian aksi skala keenam yang luar biasa.

Mereka sudah melakukan Harry dan Ron dari film pertama, serta Voldemort. Malam ini, saya sedang memeriksa rilis terbaru: Sirius Black. Segera hadir adalah Mad Eye Moody, serta Hermione muda, dan yang lain (seperti Snape, Dumbledore dan versi yang lebih tua dari anak-anak) tidak dapat jauh di belakang.

image

image

Kotaknya cukup lurus ke depan, tetapi memiliki beberapa grafik yang sangat menarik. Ada nampan plastik sederhana di dalam untuk menyimpan gambar dan aksesorisnya, dan itu sangat sangat ramah kolektor, tanpa keliman, pita, atau masalah lain. Saya tidak memiliki instruksi apa pun - salah satu kencing peliharaan saya - tetapi karena tidak banyak yang harus Anda lakukan, itu bukan masalah besar.

Saya penggemar berat Gary Oldman, dan salah satu kekuatan sejati waralaba adalah penggunaan aktor yang sebenarnya - orang-orang seperti Oldman (dan Maggie Smith, dan Robbie Colran, dan Richard Harris, dll.) yang merupakan bunglon, menciptakan karakter yang unik dan mudah diingat.

Oldman memiliki wajah yang unik, membuatnya sedikit lebih mudah di Star Ace. Akurasinya sangat bagus, dan di tangan, Anda mengenali karakter dan aktor dengan segera. Salah satu tes saya adalah apakah Anda akan mengenali potret itu jika bukan pada tubuh - itu ya besar di sini. Wajahnya tampak hanya berupa garis tipis dan tipis, terutama di pipi, tetapi tidak jauh dari salah satu dari banyak gambar yang bisa Anda temukan di sana.

Ini juga merupakan pemenang ketika datang ke realisme, menyaingi yang terbaik di pasar di daerah ini. Rambutnya sangat detail, dengan sangat halus, dan tekstur kulitnya seram, terutama di sekitar mata. Mata itu sendiri menembus, dan aku suka tatapan yang dalam. Saya pikir wajah bagian bawah sedikit kendur, dan dengan otot / kulit sedikit diperketat, mereka akan menghindari perbandingan apapun dengan manekin. Penentuan lebih sedikit di rahang dan mulut juga akan membuat diri mereka sedikit lebih bertarung.

Nitrit kecil lainnya adalah jenggot, yang tidak sedetail rambut atau alis mata. Saya bertaruh ini lebih merupakan masalah cat daripada masalah sculpt, dan akan memukulnya untuk itu di sana. Ini juga bukan gaya yang sama yang saya ingat (di mana ada lebih sedikit di dagu dan lebih dalam kumis) tetapi jumlah dan gaya rambut wajahnya sedikit berbeda selama waktu.

image

Saya percaya saya telah menyebutkannya dengan rilis sebelumnya, tetapi sementara Star Ace melangkah ke piring di papan, mereka tidak cukup bagus dalam kategori ini. Ini masih pekerjaan yang sangat baik, terutama untuk titik harga, tetapi mereka memiliki cara untuk bersaing dengan yang terbaik di pasar dalam aplikasi melukis.

Pekerjaan pada rambut cukup bagus, dengan beberapa gradasi halus dan highlight. Nada kulitnya bagus, dan memiliki efek sedikit tembus pandang yang memberi kedalaman dan realisme. Mata terus menjalankan kualitas, tajam dan lurus dan intens.

Tubuh yang mendasari sudah cukup ketat - saya tidak memiliki masalah dengan sendi floppy baik di Voldemort atau Star Ace Steve McQueen , tetapi mereka tidak mengambil risiko. Tidak hanya seluruh tubuh ketat dan padat, pinggul menggabungkan sendi ratchet, yang masuk ke tempatnya dan memegang posisi yang lebih dalam. Ukuran ‘gigi’ pada roda gigi juga harus cukup kecil dan kencang, karena kaki dapat disesuaikan sedikit demi sedikit.

Bahu diartikulasikan super, dengan beberapa sendi yang memungkinkan lengan untuk sepenuhnya melintasi tubuh dan menggantung cukup ketat di sisi. Sambungan tubuh bekerja dengan baik, dan kemeja, rompi dan jaket tidak seketat yang mungkin Anda asumsikan.

Bola pergelangan kaki sangat bagus pada umumnya, tetapi tidak terlalu berguna di sini. Sepatu bot yang terpahat membatasi mereka cukup sedikit, membuat mereka jauh kurang bermanfaat daripada dengan sosok bertelanjang kaki seperti Voldemort.

Sumber:

Dengan dirilisnya Sirius, Star Ace terus memukulnya keluar dari taman dengan lisensi Harry Potter. Meskipun tidak ada banyak tambahan, mereka termasuk yang paling penting, dan dengan menambahkan jas hitam, mereka memberi Anda dua tampilan yang sangat berbeda.