Review Sirius Black Azkaban Prisoner version Harry Potter Sixth Scale Action Figure

Star Ace terus bergelut dengan lisensi Harry Potter, merilis varian pertama mereka dengan Sirius Black dalam pakaian Prisoner of Azkaban. Ini adalah sedikit ulasan awal, dan dia harus mulai mengirim secara luas dalam beberapa minggu ke depan.

Pembebasan Sirius pertama mereka sangat bagus, dan mungkin menjadi tokoh favorit saya sejauh ini. Mereka benar-benar menyediakan dua pakaian dengan yang satu itu: setelan lengkapnya, ditambah mantel berbulu untuk perubahan cepatnya ke dalam dan keluar dari bentuknya yang lebih nyaman. Itu membuat pakaian ketiga ini secara teknis dapat Anda gunakan untuk tampilan Sirius Anda, menangkap tampilannya segera setelah ia melarikan diri dari penjara.

image

Mereka telah melakukan pekerjaan yang bagus, menghasilkan tampilan yang konsisten pada kemasan Potter, namun memberikan personalisasi karakter yang masuk akal setiap kali. Semuanya juga ramah kolektor, tanpa perlu merusak kotak atau baki ketika membebaskan Sirius dan aksesorisnya dari penjara plastik mereka.

Saya memang memasangnya sedikit, karena bahannya masih sedikit tipis, termasuk baki plastik hitam interior. Mereka juga bisa menggunakan tempat untuk meletakkan stan display yang dibungkus, yang cenderung mengapung di bawah baki.

Ketika saya meninjau rilis pertama mereka Sirius , saya cukup terkesan dengan patung ini. Itu tetap benar, terutama karena ini adalah potret yang sama persis. Tentu saja akan menyenangkan mendapatkan sesuatu dengan tampilan yang lebih liar, tetapi saya memahami keinginan mereka untuk menjaga biaya tetap pada rilis varian ini.

Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan tekstur kulit dan rambut yang terdampar, menambahkan banyak realisme ke wajah dan jenggot. Mata gelas tidak terlalu dalam, dan ketebalan rambut jenggot dan kumis bervariasi, menyiratkan bahwa satu bagian yang lebih permanen dari penampilannya daripada yang lain.

Jika Anda mem-pop kepala ini dari tubuh dan menyerahkannya kepada penggemar Harry Potter yang tidak begitu serius, mereka akan mengenali karakter dan aktor itu dengan segera. Itu selalu merupakan pertanda bagus bahwa mereka telah menangkap tampilan dengan sangat baik.

Satu area di mana Star Ace bisa meningkatkan semua lini mereka adalah dengan rekayasa tubuh. Walau itu masuk akal, itu tidak pada tingkat beberapa badan yang lebih baik di pasar, dan itu akan menjadi perbaikan yang relatif tidak menyakitkan.

Mereka pergi dengan leher yang padat dan kepala saat ini, yang berarti satu-satunya sendi leher adalah bola di batang tubuh. Saya sudah mengeluh tentang sendi khusus ini sebelumnya, karena bentuk lubang di batang tubuh tidak dirancang untuk memungkinkan gerakan kepala yang tidak terbatas. Anda tidak bisa mendapatkan banyak kemiringan dan ramping seperti yang saya inginkan, dan itu membuat banyak pose menjadi kurang lancar dan halus.

Sambungan leher ini menambah masalah baru dengan gambar ini, karena pakaian memungkinkan untuk terlihat. Keanehan menganga di leher menyakiti tampilan keseluruhan, dan tidak melakukan apa pun untuk meningkatkan mobilitas sendi.

Mayoritas sisa artikulasi luar biasa, dengan rentang gerak yang bagus dan kekakuan pada sendi yang memungkinkan dia untuk memegang pose apa pun dalam jangka panjang. Pinggul bahkan sendi ratchet, yang menambah stabilitas dan kekuatannya dari waktu ke waktu.

Sumber:

Sirius Black Azkaban Prisoner

Saya sangat senang secara keseluruhan dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Star Ace dengan seri ini. Ada beberapa area yang ingin saya tingkatkan, tetapi secara keseluruhan mereka menghasilkan garis yang solid.

Bahkan di sini saya hampir pergi setengah bintang ekstra itu. Tentunya pekerjaan potret dan cat akan berjalan dengan baik, karena mereka melakukannya dengan baik terakhir kali. Aksesorinya juga bagus, dan semua bisa digunakan di layar. Tapi celana dan kaos penjara membutuhkan lebih banyak kotoran, suram dan keausan agar efektif, dan sepatu bot tinggi yang dibuat sulit. Saya berharap mereka akan merekayasa ulang tubuh secara umum, dan khususnya leher.