Review Simpsons mini-figures series 1

Saya sangat senang mendengar Lego akan memproduksi set gedung dan mini-figure berdasarkan pertunjukan. Satu-satunya hal yang membuat saya tidak keluar dari semua Lego dengan beberapa garis lain mereka - seperti Batman atau Indiana Jones - telah menjadi kekuatan kehendak. Sayangnya, mereka akhirnya menemukan lisensi yang akan menghancurkan saya.

Saya belum dapat menemukan rumah Simpsons, tetapi saya menemukan seri mini figur pertama di Meijer lokal. Ini adalah kantong buta - lebih dari itu dalam satu menit - dan ada 16 dalam gelombang pertama. Saya mendapat delapan angka berbeda dalam percobaan pertama saya, yang akan saya bahas malam ini. Aku punya Homer, Maggie, Apu, Flanders, Nelson, Ralph, Gatal, dan Milhouse. Saya sedang mencari Marge, Lisa, Bart (Anda akan berpikir bahwa ketiganya akan mudah ditemukan), Grampa, Krusty, Scratchy, Mr. Burns, dan Chief Wiggum.

image

image

image

Dari leher ke bawah, sebagian besar figur Lego hampir sama. Itu benar di sini, kecuali Maggie.

Mereka memberi kita tiga gaya tubuh yang berbeda untuk orang dewasa, anak-anak, dan bayi. Orang dewasa, seperti Homer dan Apu, memiliki tubuh mini-figur standar dengan artikulasi yang biasa. Anak-anak (dan Gatal) sedikit lebih pendek, berkat kaki yang berbeda. Dan sementara Maggie memiliki tinggi yang sama dengan anak-anak lainnya, memiliki tubuh bagian bawah yang padat, tanpa potongan pinggang.

Jika Anda mencari skala yang sempurna, ini bukan garis untuk Anda. Semua orang dewasa dan semua anak-anak akan sangat mirip dalam ukuran, dan Homer tidak akan menjadi lebih gemuk daripada Flanders.

Tetapi kepala memahat memungkinkan mereka untuk membuat karakter ini lebih spesifik. Jangan lupa - ini bukan angka blok Simpsons yang pertama. Ingat Blockos ? Perbedaan besar di sini adalah pemahatan kepala keren yang terlihat jauh lebih mirip dengan rekan-rekan kartun.

Saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik di seluruh delapan set ini. Saya sangat terkesan dengan Apu, Homer dan Flanders - mereka benar-benar melakukan pekerjaan yang hebat pada ketiganya. Di ujung bawah adalah Gatal dan Milhouse, yang kepala keduanya tampak lebih besar dibandingkan dengan tubuh. Namun, dengan setengah dari seri pertama ini di tangan, saya sangat senang dengan tampilan keseluruhan.

image

image

Setiap gambar dilengkapi dengan setidaknya satu aksesori, sekitar dua.

Homer adalah salah satu dari mereka yang memiliki dua - donat dan remote. Sementara mereka lebih dari ukuran dengan cara Lego biasa, mereka berdua masih muat di dalam tangannya.

Ned Flanders juga memiliki dua aksesoris, peti alat merah, dan cangkir yang bertuliskan “I Love South Paws”. Pegangan peti alat tidak terlalu kuat di tangannya, tetapi cawan itu berfungsi dengan baik.

Semua orang memiliki satu aksesori, setidaknya dalam 8 pertama ini. Maggie memiliki boneka beruangnya, dipukuli dan robek. Mereka menggunakan cat untuk mendapatkan ini di seberang, yang tidak berhasil karena warna-warna cerah, tapi mungkin sebagus yang didapat.

Apu memiliki Squishy, ​​yang tidak pas di tangannya tetapi cocok dengan salah satu dari tiang pos.

Nelson memiliki kelelawar, senjata mematikan yang mematikan. Ralph memiliki salinan “Choo Choo Choose You”, sementara Milhouse memiliki salinan komik Biclops . Meskipun ini besar dan tebal, mereka cocok di dalam tangan mereka, dan terlihat seperti seharusnya di alam semesta Lego.

Sumber:

Simpsons

Simpson versi LEGO ini menurut saya jauh lebih baik ketimbang mini action figurenya. cat dan ekspresi dari karakter Simpson lebih terlihat jelas pada Model Lego ini