Review Shoretrooper - Star Wars Rogue One Sixth Scale Action Figure

Shoretrooper. Pasukan militer ini adalah unit khusus yang dilatih untuk berpatroli di daerah pantai tropis di planet seperti Scarif. Untuk menjadi Shoretrooper berarti Anda di atas rata-rata Stormtrooper, dan mereka adalah jenis yang cukup langka. Orang ini melangkah lebih jauh, karena dia seorang Kapten, jelas karena garis-garis birunya. Setidaknya saya pikir mereka akan mencari Kapten - Anda tidak pernah bisa yakin ketika mereka tidak memberi label seperti itu.

image

Paket gaya kotak sepatu cukup mendasar, tetapi memiliki nama band cerutu di sekitar cover, dan tentu saja ada penutup slip kardus di dalamnya juga. Ini semua kolektor ramah, dan itu cukup mudah untuk menghapus sosok dan aksesori tanpa kerusakan.

Ini adalah desain baru lain untuk film ini, membangun tampilan klasik Stormtrooper tetapi melaju sedikit ke arah lapis baja. Saya sangat suka helm - ini mengingatkan saya pada helm Speederbike, dan ia berhasil menyampaikan perasaan film aslinya. Itu akan terlihat seperti di rumah di ESB atau ANH.

Ada piring wajah aneh yang terpahat di dahi. Itu tidak jatuh di atas mata, dan saya berharap itu terjadi. Itu akan menjadi sentuhan yang bagus, dengan asumsi tentu saja itulah yang seharusnya dilakukan. Saya tidak yakin tujuannya, karena itu akan membuat pemakainya buta secara efektif, tapi mungkin ada layar yang memberikan informasi pada sisi interior, dan dengan sensor mereka dapat beroperasi secara efektif bahkan tanpa pemandangan alami.

Baju besi adalah warna ‘pasir’, yang dirancang untuk menyatu dengan sekitarnya. Ada pita putih terang pada satu bisep, dan tentu saja dada dan satu bahu berwarna biru. Tetapi warna biru ini adalah warna langit, pas dengan habitat yang ditugaskan padanya.

Dia berada di TrueType normal, jadi tidak ada kejutan nyata dalam jumlah atau kualitas sendi. Semuanya ada di sini, dan sebagian besar sendi memiliki rentang pergerakan yang sangat baik.

Dua stand out adalah leher dan pergelangan kaki. Kepala duduk cukup tinggi di leher, memberi Anda banyak izin antara ujung bawah helm dan bahu. Itu berguna untuk berpose kepala dengan cara yang realistis, tetapi bisa menciptakan tampilan jerapah dari sudut tertentu.

Sambungan sempurna lainnya adalah pergelangan kaki, di mana Anda akan mendapatkan banyak gerakan rocker dan sisi ke sisi. Dia bisa dengan mudah menjaga kakinya tetap rata di tanah dengan posisi yang lebih dalam, dan sepatu pendek tidak menghalangi. Pergelangan kaki terlalu kencang - nyatanya, semua persendian kencang dan padat.

Sumber:
Shoretrooper

Satu lagi trooper dari Sideshow. namun kali ini painting pada karakter ini terlihat sangat baik dan outfit yang digunakan pun terlihat baik. parts tambahannya pun terlihat cukup baik dan rapih