Review Scorpia - Masters of the Universe Classics action figure

Jika Anda seperti saya, Anda mungkin kagum bahwa garis Masters of the Universe Classics masih berayun bersama dengan rilis (atau dua) setiap bulan. Sudah lebih dari lima tahun sekarang, dan koleksi lengkap akan mendominasi layar.

Pembebasan Mei termasuk femme fatale cantik lainnya - Scorpia. Dia agak biasa di She-Ra, Princess of Power , dan bekerja untuk Evil Horde. Sementara karakter yang terlihat sangat keren, tidak ada figur action yang pernah diproduksi sebelumnya, mungkin karena sekolah tua Mattel merasa anak-anak kecil tidak

image

image

Paket-paket telah menjadi klasik mereka sendiri pada saat ini, dengan desain retro dan bentuk standar. Saya selalu mengatakan bahwa tajuk di dalam gelembung cenderung menghalangi pandangan Anda dari kepala memahat, tetapi sebaliknya desain telah padat sejak hari pertama. Jika Anda seorang MOCer, Anda mungkin menghargai konsistensi dengan tampilan dan nuansa paket selama keseluruhan seri.

image

Ini adalah desain yang sangat keren, langsung dari asalnya pada kartun Filmasi lama. Ekor kalajengking panjang dan cakar tangan memberinya penampilan yang mematikan, dan wajahnya kasar tetapi cukup indah. Dia terlihat seperti wanita yang akan mencakar hati Anda, tetapi Anda akan menikmati setiap menit sampai dia melakukannya.

Helm besar bekerja dengan konsep keseluruhan juga, dan seluruh desain berbicara dengan kualitas kerja yang lebih baik di acara itu. Kadang-kadang mereka muncul dengan beberapa ide yang cukup lemah, tetapi Scorpia adalah salah satu pemenangnya.

Aku benar-benar berharap cakar itu lebih besar. Tidak banyak, karena mereka hanya sedikit berukuran. Lain dari lubang kecil saya yang mungkin tidak akan mengganggu orang lain.

image

Ada banyak artikulasi yang berguna di sini, lebih dari cukup untuk pecandu bersama di keramaian.

Leher bersendi bola bekerja sangat baik, dengan banyak gerakan miring dan ramping untuk menambahkan kepribadian khusus itu pada pose apa pun. Ada pin / bola disk bahu, memotong bisep dan pergelangan tangan, siku pin, lutut dan pergelangan kaki, pinggang dipotong, dan paha bola yang dirancang dengan sangat baik.

Ekor panjang yang mematikan tidak berlekuk, tetapi ia memiliki satu potongan sambungan untuk memungkinkan beberapa pose dasar.

Saya bisa membuatnya mengambil posisi yang bagus, sikap yang cair, dan pinggul dan leher adalah nilai jual yang nyata. Jika mereka menambahkan pergelangan kaki, mereka akan sempurna, tapi itu keluhan kecil.

Sumber:

scorpia

Seri Marvel Universe memang memiliki keunggulan terlihat sangat baik jika dilihat dari kejauhan namun akan terlihat beberapa ketidak rapihan di beberapa tempat. namun hal ini tetap membuat figure Scorpia ini terlihat baik meski ada beberapa bagian cat yang tidak tapih