Review Saruman - Lord of the Rings Sixth Scale Action Figure

Bersama dengan Poppies , penghargaan dipilih oleh para juri yang dipilih dari industri koleksi budaya pop, saya juga melakukan pilihan saya sendiri untuk Best … and Worst … of the year . Itu selalu menghasilkan banyak diskusi yang menarik, meskipun biasanya yang terburuk yang membuat orang-orang pergi paling banyak. Tahun ini, saya hanya memilih satu yang terburuk di setiap kategori (dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana saya pergi untuk tiga di setiap saat jika memungkinkan), dan jumlah terbesar keluhan yang saya terima adalah karena saya tidak memiliki lebih banyak hal terburuk. Orang-orang suka sedikit darah di air.

Salah satu kalimat yang saya pilih adalah seri angka enam seri Asmus Lord of the Rings / Hobbit. Saya memberi mereka beberapa omong kosong atas dua tokoh wanita yang mereka rilis tahun lalu, Tauriel dan Eowyn , dan saya menyatakan bahwa secara keseluruhan, garis itu adalah kekecewaan terbesar saya dalam kategori kelas atas.

image

Paket cukup besar, diperlukan karena altar polystone yang besar. Bagian atas kotak ini menampilkan bidikan yang bagus dari Saruman yang sebenarnya, dan ketika sebuah perusahaan menggunakan karakter yang diam, alih-alih figur, untuk karya seni kotak, ia mengatakan satu ton tentang kepercayaan diri mereka pada pematungnya. Sebagai pembeli, Anda tidak perlu mencari-cari stills untuk membandingkan pekerjaan mereka - Anda dapat langsung melihat seberapa baik (atau buruk) potret itu.

Di dalamnya ada penutup kardus dengan gambar yang lebih menarik, dan lapisan ganda baki plastik yang memegang gambar dan aksesori. Ini semua sangat ramah kolektor, dan sementara ada cukup banyak bungkus plastik pada gambar, itu semua mudah untuk dihapus.

Meskipun saya masih berpendapat bahwa arca Aragorn sangat bagus (minus rambut, yang menciptakan tampilan berkepala aneh), saya akan mengatakan bahwa ini adalah karya terbaik Asmus yang telah dirilis sejauh ini. Ini hits pada ketiga persyaratan saya untuk potret yang sangat baik.

Pertama, ada realisme. Kulit yang tua dan lapuk terlihat fantastis, dan kombinasi jenggot terpahat dan rambut berakar benar-benar cara yang tepat untuk pergi. Asmus telah bereksperimen dengan teknik campuran rambut semacam ini, dan saya kira kita akan melihat lebih banyak lagi di industri ini secara keseluruhan. Di sini, rambut putih panjang, lurus, dan mengalir terlihat jauh lebih realistis daripada rambut panjang yang diukir. Mencoba untuk melakukan janggut yang sudah di pangkal tidak akan berhasil - saya belum melihat satu yang tidak terlihat seperti karakter memiliki marmut dengan pukulan yang menempel di wajahnya. Jenggot yang diiris dan bergelombang bekerja untuk saya, terutama di tangan dan dipamerkan.

Lalu ada akurasi. Ya, ini sangat jelas Saruman seperti yang dimainkan oleh Christopher Lee yang luar biasa. Alis lebat dan tatapan jahat, hidung panjang, bahkan bentuk kepala, semuanya merupakan pekerjaan yang sangat baik. Ada nit kecil untuk memilih di sana-sini dengan akurasi, tapi itulah mereka - kecil. Sebagai contoh, saya pikir janggutnya agak terlalu lebar ke bagian bawah, membuatnya kurang runcing dan lebih bulat dari apa yang kita lihat di layar. Namun, cukup mudah untuk memperbaikinya dengan mengalungkan rambut sedikit lebih jauh di depan. Ada juga divot yang sangat kecil, terbuka di depan garis rambut, di mana rambut yang berakar dimasukkan. Anda hanya akan melihatnya di foto-foto makro karena di tangan itu terlalu kecil, dan saya berencana untuk mencoba menggerakkan rambut sedikit untuk melihat apakah saya bisa menutupinya.

Tubuh yang mendasari umumnya dibuat dengan baik dan cukup posable. Ada dua masalah di sini yang unik untuk sosok yang mengurangi beberapa kemungkinan itu.

Pertama, ada jenggot itu. Meskipun terlihat bagus, itu berarti tidak ada banyak kemiringan atau kemiringan, termasuk depan ke belakang. Bahkan belokan terbatas sampai taraf tertentu.

Kedua, ada sepatu bot, yang akan saya diskusikan sedikit lebih detail di bagian Pakaian. Mereka adalah plastik yang keras dan tinggi, jadi tidak ada gerakan pergelangan kaki juga. Anda pasti bisa memutar kaki, tetapi membungkuk di pergelangan kaki tidak mungkin.

Masalah yang lebih besar adalah pergelangan tangan. Sepertinya saya seperti telah kembali ke tubuh yang kita lihat dengan Bard, di mana paku pergelangan tangan TIDAK dimaksudkan untuk dihapus. Itu semua baik dan bagus … sampai satu istirahat. Saya tidak punya masalah kali ini, tetapi saya juga tidak mencoba melakukan terlalu banyak dengan pergelangan tangan. Saya akan berhati-hati, dan saya juga ingin melihat mereka tetap dengan tubuh yang lebih baru dari sini pada keluar.

Sumber:

Sasruman

Penggunaan Material yang berbeda pada rambut dan jenggot pada figure ini merupakan keputusan
yang sangat tepat. karakter Saruman terlihat lebih hidup pada figure ini