Review Sansa Stark, Jorah Mormont figures Game of Thrones

Kami masih memiliki beberapa bulan untuk menunggu pemutaran perdana musim baru Game of Thrones , tetapi Dark Horse membuat itu menunggu sedikit kurang menyakitkan dengan merilis dua lagi patung skala 8 / skala. Kali ini kami mendapatkan Jorah Mormont, tampak gagah dengan baju besi lembutnya, dan Sansa Stark, cantik dengan pakaian hitam dan rambut gelapnya, yang mulai dikirim beberapa minggu yang lalu, dan akan membawamu sekitar 20 - 25 tergantung pada pengecer.

image

image

Kotak-kotak terus melakukan pekerjaan mereka, memamerkan sosok dengan baik dan menjaganya agar tetap aman. Ada cukup banyak limbah, dan penggunaan ikatan berkelok-kelok bukannya penutup plastik sedikit mengganggu, tetapi lubang kecil.

image

Ini adalah Sansa yang lebih tua, wanita Sansa, bukan gadis Sansa. Rambutnya dicelup warna yang lebih gelap, dan dia mulai menunjukkan personalnya yang sangat agung. Saya suka pose dan masuknya detail-detail kecil, dan ekspresinya bekerja dengan baik dengan kepribadian karakter. Ini bukan pasangan yang sempurna untuk aktris yang memainkan peran , tetapi lebih dari seorang cosplayer yang sangat dekat. Jangan salah paham, ini adalah sosok yang indah, dan saya mungkin lebih terkesan dengan yang satu ini daripada yang lain dalam seri sejauh ini. Pahatannya sangat indah, dan itu sangat langka dengan figur wanita. Tapi itu tidak cukup Sansa .

Jorah memiliki semua nilai plus … dan minus yang sama. Pada garis waktu kehidupan, dia berada di sisi berlawanan dari Sansa, karena ini adalah Jorah yang lebih muda, dengan wajah yang lebih lembut. Detail pekerjaan pada baju besi dan pakaian luar biasa, terutama mengingat titik harga murah. Sebagai perbandingan, ini adalah bidikan hebat dari Jorah yang mengenakan kostum yang tepat ini . Ada beberapa tekstur yang berbeda diterapkan untuk menyiratkan bahan yang berbeda, dan perhiasan dan perlengkapannya semuanya dipotong dengan rapi. Tapi sementara aku bisa mengenali ini sebagai Jorah - Jorah yang lebih muda, tapi Jorah tetap - seolah-olah seseorang dalam situasi cosplay memilih kostum yang sempurna untuk diri mereka sendiri, karena mereka memiliki kemiripan yang mencolok dengan sang aktor. Kemiripan itu tidak mengerikan, tapi itu juga tidak benar.

image

image

Ini adalah salah satu situasi di mana skor tidak memiliki bobot pada keseluruhan saya. Saya menyadari ini adalah patung plastik, atau apa yang saya suka sebut sebagai ‘Nerd Hummels’. Mereka tidak seharusnya memiliki artikulasi, dan karena itu harapan saya masuk, kekurangannya tidak negatif. Namun, seseorang yang tidak familiar dengan garis mungkin berpikir ada satu atau dua gabungan, jadi saya menyertakan kategori untuk tujuan informasi.

Sumber:
Sansa Stark, Jorah Mormont

Untuk Jorah mormont pada seri ini, memang sudah cukup terlihat seperti pada tv serinya. namun sansa disini sangat berbeda dengan yang ada pada tv seri. figure ini malah lebih terlihat seperti lady Margaery