Review Sandtrooper & Dewback Star Wars Black action figures

Film Solo memiliki banyak mainan baru mengenai pasak, meskipun itu bukan rilis yang direncanakan dengan sangat baik. Tanggal jalan adalah tanggal 13, tapi ini tanggal 17 dan saya belum melihat apa pun di Walmart atau Meijers. Target lokal adalah melakukan pekerjaan yang lebih baik, dan saya menemukan hadiah malam ini di sana sekitar $ 60.

Set ini termasuk Sandtrooper dan Dewback. Secara teknis keempat dalam rilis kendaraan baru-baru ini, meskipun saya tidak tahu apakah Dewback menghargai dianggap tidak lebih dari sebuah alat angkut. Ini juga tersedia secara online, tapi saya bertaruh Target Anda akan memilikinya kapan saja sekarang jika mereka belum melakukannya.

Grafik pada kotak ini sangat bagus, terutama mengingat tampilan yang agak sederhana yang dimiliki paket Star Wars Black. Penampilan artistik Sandtrooper dan Dewback di depan adalah sorotan, tetapi ada beberapa bidikan bagus dari sosok yang sebenarnya juga. Namun, ini bukan paket ramah kolektor. Meskipun Anda dapat menghapus gambar Trooper dan aksesorisnya tanpa masalah. Anda harus memotong Dewback bebas dari pengekangan plastiknya.

image

Black series ini dilakukan dalam skala 1/12, dan Sandtrooper hanya kumis lebih dari 6 “tinggi. The Dewback adalah 13,5” hidung ke ekor, dan sementara Anda bisa berdebat dia adalah * smidge * kecil , itu nit cukup kecil. Di tangan, sosok itu tampak hebat di punggungnya, dan setiap masalah skala kecil akan segera dilupakan.

The Dewback sangat baik, dengan kulit bersisik terpahat halus, lidah bertekstur, dan harness rinci dan pelana. Anda harus meletuskan pelana saat Anda mengeluarkannya dari kotak, tetapi begitu sudah di tempatnya, ia tetap di sana.

image

Kedua tokoh memiliki artikulasi yang sangat baik, dengan sedikit pembatasan dari pemahat.

The Sandtrooper memiliki gerakan leher yang layak, dan bahu, siku, dan pergelangan tangan akan memungkinkan Anda untuk membuat pose lengan yang sangat hidup, termasuk dua pose pistol tangan. Batang tubuh berubah dan bersandar, dan pinggul bola, lutut pin ganda, dan pergelangan kaki engsel / penggesek yang berputar dapat mengambil posisi apa saja, dan kaki bisa tetap rata di tanah. Anda bisa mendapatkan sikap yang sangat cair dan alami.

The Dewback memiliki satu ton sendi, meskipun lebih dibatasi oleh desain alami tubuhnya. Dia memiliki leher dan ekor bola, dengan sendi engsel yang berputar di keempat bahu dan ‘lutut’. Setiap kaki memiliki pergelangan kaki engsel, kaki engsel, dan bahkan engsel pada cakar embun. Oke, mereka bukan cakar embun, tapi mereka juga bukan ‘jempol’, dan Dewback dengan cakar embun menghiburku.

Sumber:
Sandtrooper & Dewback Star Wars

Enam puluh dolar tidak murah, tetapi Anda akan menghabiskan $ 20 - $ 25 pada angka rata-rata seri Black hanya untuk memulai. Pertanyaannya sederhana - apakah Dewback bernilai $ 40 lagi sendiri? Saya mengatakan ‘yang paling pasti’, berkat pahatan, cat, dan artikulasi yang luar biasa.