Review Roxy Rocket - The New Batman Adventures Action Figure and Vehicle

Beberapa wanita terbaik di dunia buku komik berasal dari alam semesta Batman. Mulai dari Batgirl hingga Catwoman hingga Poison Ivy hingga Harley dan seterusnya, tidak pernah ada kekurangan pahlawan atau penjahat tangguh. Beberapa, seperti Harley, adalah kreasi yang cukup baru, tumbuh dari berbagai acara animasi Batman yang luar biasa dari tahun 1990-an.

Lain dalam nada yang sama adalah Roxy Rocket . Dia pertama kali muncul di The Batman Adventures Annual # 1 , sebuah komik yang dibuat dalam gaya Timm. Dia berhasil sampai ke layar kecil di The New Batman Adventures , dan terbang dengan penuh semangat.

Kemasannya menarik, dan sebagian besar kolektor ramah. Anda harus memotong beberapa ikatan berliku-liku, dan ada beberapa tape memegang aksesoris yang lebih kecil di tempat yang harus dituju. Namun secara keseluruhan, kerusakannya minimal. Akan lebih baik jika bagian luar kotak memunculkan fitur pencahayaan sedikit lebih banyak, atau fakta bahwa Anda harus membeli dua baterai LR44 untuk membuatnya berfungsi (itu tidak menyebutkannya di belakang dalam jenis yang cukup kecil) , dan saya terkejut tidak ada instruksi. Saat memasang baterai tidak sulit,

Roxy sama imutnya seperti biasanya, mengenakan gigi pilotnya. Tampilan keseluruhan sangat cocok dengan desain layarnya (dan dicetak) dengan sangat baik, dan hanya di bawah 5 1/2 "tinggi dia cocok dengan sisa seri, skala-bijaksana. Roket ini cukup besar, datang di di sekitar satu kaki panjang, tapi itulah yang seharusnya.

Saya sangat suka plastik bening berkualitas tinggi yang mereka gunakan untuk masker wajah, dan mantel kerah bulu terlihat bagus. Bahkan sarung tangan menunjukkan perhatian khusus pada detail, dengan borgol yang dimasukkan sebagai bagian dari lengan pemahat untuk menghindari gangguan pada artikulasi.

image

Mereka memiliki beberapa nada yang tampak hebat di kostum, dan ini melengkapi rambut merah dan senyuman cerahnya dengan sangat baik.

Namun ada beberapa kotoran, terutama di sekitar garis potong dan ujungnya. Ada juga sesuatu yang agak aneh terjadi dengan bibirnya, dengan satu sisi dicat lebih tebal dan lebih lebar dari yang lain. Ini adalah nit minor, karena secara pribadi itu jauh kurang terlihat, tetapi kualitas cat keseluruhan tidak cukup pada tingkat yang sama dengan Sculpt.

Ada banyak artikulasi di sini, tetapi juga merupakan satu kategori dengan masalah besar.

Bola bersendi bola bekerja dengan baik, dan memiliki rentang pergerakan yang lebih besar dari yang saya kira. Dengan kerah besar dan rambut panjang, saya terkejut bahkan bisa berputar, apalagi mendapatkan sedikit tilt action going.

Bahu, siku dan pergelangan tangan yang berputar, bekerja dengan sangat baik, dan memungkinkan banyak aksi. Tambahkan potongan pinggang dengan pinggul engsel, lutut, pergelangan kaki dan kaki ayun - dan jangan lupa memotong di bagian atas sepatu - dan Anda memiliki sosok yang harus mampu menangani hampir semua posisi yang Anda lempar .

Sayangnya, lutut sangat lemah, dan pergelangan kaki hampir sama buruknya. Dengan sosok kecil seperti ini, persendian yang lemah biasanya bukan masalah besar - tidak ada banyak beban untuk menempatkan mereka di tempat pertama. Namun, semua rambut itu cukup berat, dan itu menciptakan masalah dengan pose berdiri apa pun. Dia akan hebat dalam roket, tetapi jika Anda ingin dia ditampilkan sendiri, Anda harus tetap menggunakan stan yang disertakan.

Sumber:
Roxy rock

Mungkin untuk roketnya sendiri, menurutku sudah sangat bagus dan terlihat rapi. namun untuk painting pada Roxy sendiri, masih terlihat kotor dan sedikit berantakan