Review rogue marvel legends x-men juggernaut series

AKHIRNYA! Setelah dari dulu cuma dipamerin prototype-nya, sekarang beneran dirilis nih Marvel Legends Rogue dengan kostum X-Men 90’s. Dari proporsi, mantep lah, gue setuju penggunaan body base yang ini. Montok-montok berisi keker gimana gitu. Lekukan jaketnya juga bagus. Wana kuningnya solid, dan warna ijonya sedikit ijo metalik.

Gimana fans X-Men nggak pada girang, yang dulu rilisan ToyBiz, katronya setengah mati kayak ibu tiri yang jahat di sinetron. Kalau yang sekarang, meskipun cakepnya masih kalah sama Marvel Legends Hope Summers, Rogue tampil lebih jutek tapi tetep cakep pakeailipstick sama blush on di pipi. Woy neng berantem apa mau kondangan?

Rambut gondrongnya ter-sculpt dengan kece, tapi sayang nggak ada detil cat untuk bagian rambut, jadi keliatan plain. Untuk decal X Logo, rapi. Belt-nya nggak nyatu sama badan jadi bisa digeser-geser, mantep! Untuk part aksesoris cuma dapet satu tangan kanan tanpa sarung tangan buat ngisep tenaga lawan.

Satu yang bikin gue dongkol adalah di bagian kaki. Seharusnya nggak ada masalah sama sekali, tapi ini kenapa Rogue gue jadi susah banget berdiri??? Setelah dilakukan investigasi, ternyata penyebabnya adalah terbatasnya jangkauan gerak dari ankle pivot di bagian depan. Ada bagian menonjol yang bikin jangkauan gerak terhenti, akhirnya Rogue gue pun berdiri dengan badan condong ke belakang dan harus pakai kesabaran buat bikin jadi berdiri.

Artikulasi untuk bagian atas, biasa aja. Bagian leher cuma pakai ball joint tanpa bisa naik turun, nggak ada bicep swivel, single joint di sikut, nggak ada hip swivel, dan sepatunya nggak bisa diputer. Why Habsro, Why?

Sumber:
Rogue

Walaupun paintingnya terasa kasar, namun secara keseluruhan, sclupt pada Rogue ini sudah terlihat baik dan rapih