Review Robocop & Mechanical Chair 1/6th action figure

2015 adalah tahun yang besar untuk Hot Toys dan Robocop. Mereka merilis versi kedua yang sangat keren dari ED-209 , versi kedua dari Robocop biasa , dan ulasan malam ini - Robocop die cast metal dengan kursi mekanik diorama. Tapi itu tidak semua penggemar harus meneteskan air liur, dengan dua rilis lebih segera hadir, keduanya termasuk Battle Damaged Robocop. Anda bisa mendapatkannya sendiri , atau Anda bisa mendapatkannya didua pak dengan sosok Alex Murphy pra-robo. Itu banyak cinta robo, dan saya menduga penggemar harus cukup pemilih tentang apa yang mereka ambil dan apa yang mereka lewati, terutama ketika Anda mempertimbangkan poin harga.

image

Kotak ini barang standar untuk Mainan Panas, dan mengikuti pola tokoh Iron Man yang lain.

Ini adalah kotak besar, dengan bagian atas dan bawah yang bergeser bersama pada titik tengah istirahat. Bagian atas memiliki bungkus plastik, dengan highlight putih terpisah dari gambar. Itu menambah beberapa pop dan kedalaman ke grafik keren. Semua potongan untuk sosok dan kursi terletak di dalam wadah busa interior, dan semuanya cukup aman dan terlindung dengan baik, serta benar-benar ramah kolektor.

Ada juga lembar instruksi yang cukup panjang saat ini, tetapi ada beberapa langkah yang dapat menggunakan beberapa informasi tambahan dan foto yang lebih baik.

image

Ini adalah rilis terbaru dalam seri die cast, dan bahwa ekstra berat dan nuansa logam dingin sangat dihargai. Saya sebutkan di review saya baru-baru ini dari Iron Man Silver Centurion bahwa saya ketika saya meninjau tiga angka die cast pertama, saya tidak berpikir itu adalah masalah besar … sampai saya menangani Iron Man yang benar-benar plastik lagi. Percayalah, ini masalah besar. Namun, tidak ada banyak logam di sini seperti sosok Iron Man. Dia masih memiliki bobot, tetapi Anda tidak akan merasakan banyak logam di baju besi eksterior.

Memahat adalah hal yang indah, dan peningkatan ketajaman dan realisme atas rilis asli mereka. Ini terutama terlihat di piring wajah, di mana tekstur kulit dan bibir yang jauh lebih realistis terlihat.

Pekerjaan pada potongan-potongan jas logam dan plastik didefinisikan dengan tajam dan bersih, seperti yang Anda harapkan jika ini adalah ukuran penuh, robot logam nyata. Kerusakan pertempuran pada beberapa potongan ekstra luar biasa, dan proporsi dan skalanya terlihat bagus.

Dia skala keenam tentu saja, yang berarti dia datang lebih dari 12 "tinggi.

Saya tidak senang dengan pemilihan tangan, tapi saya akan mengoceh tentang itu di bagian Aksesoris. Apa di sini memang terlihat bagus, dan dalam skala yang tepat dengan tubuh.!

image|500x753

image

Robocop, seperti Iron Man, adalah desain yang sangat ketat sejak awal. Akan mudah bagi Hot Toys untuk mengangkat lengan mereka dan berkata “maaf, tidak mungkin membuatnya sangat mudah ditiru, begitulah caranya”. Mereka tidak melakukan itu dengan Iron Man, dan mereka tidak melakukannya dengan Robocop.

Leher bersendi bola bekerja dengan baik, memungkinkan untuk jumlah yang layak dari tilt dan lean action. Bahu dan pinggul dapat diperpanjang, memungkinkan lengan dan kaki untuk mengambil lebih dalam, pose yang dinamis bahkan mungkin dalam setelan asli yang dikenakan oleh Weller. Siku dan lutut sedikit terbatas, dan hanya ada pergelangan tangan yang dipotong, tetapi dia masih bisa masuk ke banyak sikap dingin.

Lutut adalah sendi ratchet, dan itu berarti dia berdiri sendiri dengan sangat sedikit takut layu.

Pergelangan kaki bekerja hebat, dengan piston yang bergerak di belakang betis memungkinkan untuk lebih banyak mobilitas. Ada sendi setengah kaki juga, dan bahkan lutut memiliki sisi ke sisi mobilitas.

Tempat lain di mana mereka telah meningkatkan artikulasi adalah di bagian atas sarung tangan, tepat di bawah siku. Ada sebuah bola di sana, bukan hanya potongan, dan itu memungkinkan untuk memiringkan lengan bawah.

Pinggang, seperti pinggul dan pundak, sedikit memanjang, memberinya sedikit kegugupan. Ini bekerja dengan baik, terutama dengan posisi duduk.

Dan ya, dia duduk cukup baik. Itu aneh untuk karakter seperti ini, tetapi diperlukan dengan dimasukkannya diorama.

image

Anda memiliki fitur suara dengan remote, fitur cahaya, sosok yang bisa dipotret sepenuhnya, dan diorama yang sangat keren dan dibuat dengan baik - ini adalah definisi kesenangan bagi setiap kolektor. Anda akan menemukan banyak pilihan untuk pose dengan berbagai pelat muka dan bagian-bagian yang rusak pertempuran, membuat figur itu sendiri sangat serbaguna dan menambah kesenangan secara keseluruhan.

Sumber:
Robocop & Mechanical Chair

Walaupun model dan Tampilan kemasan yang terlihat jadul, namyn jangan salah, Detail dari figure ini sangatlah hebat. Detail pada sepertiga wajah Robocop ini sangat terlihat nyata. Guratan armor yang terkena serangan pun sangat terlihat real dan tidak terlihat seperti cacat yang dibuat-buat