Review Robin & Cyborg - Teen Titans Go! action figures

Dengan beberapa desain karakter yang hebat, plot yang dipikirkan dengan baik, dan pengabaian total untuk kontinuitas atau akal sehat, itu tidak pernah berhenti menghibur saya dan anak saya.

Saya sudah berharap untuk tokoh-tokoh aksi tentu saja, dan Jazwares telah menjawab dengan serangkaian 5 karakter. Saya hanya menemukan Cyborg dan Robin sejauh ini, tetapi semua lima pahlawan utama digambarkan di belakang, jadi saya mengasumsikan kita akan mendapatkan sisanya dalam skala ini.

image

image

Paket berwarna cerah, menggunakan grafik dari pertunjukan. Masing-masing juga dipersonalisasi untuk karakter dengan bio singkat di belakang, yang selalu sentuhan yang bagus. Mereka hanya menggunakan satu karet gelang untuk nampan dalam juga, dan tanpa twisties - plus besar lainnya bagi saya.

image

image

Sulit untuk menangkap tokoh kartun dalam tiga dimensi. Itu tidak membantu bahwa tampilan mereka - termasuk skala - dapat berubah dari bingkai ke bingkai. Menciptakan kedalaman di mana tidak ada yang bisa menjadi tugas yang menakutkan, dan hanya beberapa perusahaan yang melakukannya dengan baik. Sayangnya, salah satu yang terbaik dalam hal itu tidak lagi bersama kami - Palisades.

Ini adalah perbaikan atas beberapa tokoh kartun Jazwares sebelumnya, tetapi mereka masih memiliki cara untuk pergi. Cyborg adalah yang lebih tampan dari pasangan, dengan senyum konyolnya. Anda mendapatkan kesan kepribadiannya melalui penampilannya, dan sementara skalanya sedikit (ia tampak agak gemuk), itu adalah nit kecil.

Robin lebih merupakan kekecewaan. Dia punya kepala besar, seperti halnya semua karakter, karena ini adalah fitur desain untuk pertunjukan. Tapi sementara sosok Cyborg terlihat benar, Robin terlihat seperti kepala berbandul murahan. Itu tidak membantu bahwa ukuran mulut, mata, dan dagu semua juga tampak lepas, benar-benar mengacaukan keseluruhan penampilan.

image

image

Ini adalah salah satu situasi di mana jumlah sambungan menyesatkan, karena desain dan teknik membuat mereka jauh kurang bermanfaat daripada seharusnya.

Cyborg memiliki leher yang dipotong, bahu bola, pergelangan tangan yang dipotong, pinggul bola, dan lutut pin. Armor bahu juga diartikulasikan, memungkinkan lengan untuk naik ke tingkat bahu.

Meskipun itu bukan satu ton artikulasi, sendi-sendi ini lebih kuat dan lebih kuat dari angka-angka Jazwares masa lalu, dan tidak ada yang merasa murah atau kemungkinan untuk putus dengan permainan normal.

Robin memiliki leher yang terpotong (saya pikir ada bola di bawah sana, tetapi kepala terlalu ketat untuk tubuh untuk memiringkan), bahu bola, pin siku, pergelangan tangan yang dipotong, pinggul bola dan lutut pin. Karena desainnya, Robin hanya bisa menapakkan kakinya di tanah ketika mereka berada tepat di bawah badannya - setiap posisi sama sekali menempatkan mereka pada suatu sudut. Sulit untuk menemukan sikap yang bisa dia tahan untuk waktu yang lama, dan kepala yang sangat besar membuatnya sangat berat.

Sumber:
Robin & Cyborg

Walaupun seri TV nya memang sedikit memiliki masalah dengan penggemarnya, namun action figure tetap memiliki nilai yang cukup tinggi untuk para penggemarnya. dikerjakan dengan rapih dan bagus, warna dari Robin dan Cyborg terlihat bagus dan keren