Review Rey - Resistance Outfit Star Wars Force Awakens Sixth Scale Action Figure

Apakah Anda melihat Star Wars: Rogue One ? Tentu saja Anda melakukannya - Anda adalah manusia yang bernapas. Dan Anda melihat The Force Awakens juga. Dan Anda telah membuat perbandingan, komentar, dan ulasan Anda.

Punyaku sederhana: mereka masing-masing binatang mereka sendiri. Sementara TFA menggunakan kembali banyak tema asli dari ANH, itu juga memperkenalkan dua karakter yang sangat saya sukai di Finn dan Rey. Saya tertarik untuk melihat kemana perginya petualangan mereka. Dan dengan menggunakan banyak dari kiasan-kiasan kuno itu, mereka memanipulasi nostalgia untuk menguasai ‘film Star Wars pertama’ dan membersihkan palet kita dari prequels.

image

Tidak ada yang mengejutkan atau unik dengan paket gaya kotak sepatu. Ada kartu interior yang layak yang menutupi baki plastik dengan karya seni yang sedikit lebih menarik, tetapi desain keseluruhannya cukup lurus ke depan. Satu nampan memegang gambar dan aksesori, dan itu semua kolektor ramah.

Satu keanehan - milikku mengatakan ‘Sideshow Exclusive’ di tutup luar, meskipun saya tidak memesan melalui Sideshow, dan saya tidak dapat menemukan sesuatu yang unik tentangnya.

Jika Anda memiliki Rey pertama, Anda memiliki patung ini. Ini sama indahnya untuk kedua kalinya, dan masih menderita masalah yang sama dengan yang saya miliki sebelumnya.

Saya pikir kesamaan itu luar biasa, dan mereka telah menangkap hidung, bibir, dan rahang Daisy Ridley dengan sempurna. Mata masih terlihat agak terlalu besar dan bulat bagi saya, tetapi itu adalah nit yang sangat kecil. Aktris ini langsung dapat dikenali, dan sementara beberapa kritik akan dimulai dengan litani ‘oh, itu adalah versi cantik dari beberapa aktris-selain Daisy,’ realitas kecantikan adalah bahwa banyak aktris terlihat sama. memiliki perbedaan ekstrim dalam struktur wajah mereka atau bekas luka olahraga atau cacat - itulah mengapa mereka cantik.

Memahat rambut sangat mengesankan di sini, dengan beberapa helai rambut yang sangat halus. Perusahaan lain tidak dapat melakukannya dengan baik ini, dan tetap menjadi keunggulan kompetitif untuk Hot Toys. Tambahkan tekstur kulit yang indah dan Anda mendapatkan potret yang sangat realistis.

Sekali lagi, Hot Toys mengesankan dengan cat pabrik mereka. Nada kulit luhur tampak sedikit lebih gelap kali ini untuk saya, tetapi masih tidak di tingkat ‘tanning booth accident’ dari sebagian besar figur pria mereka. Ini juga tampak sedikit lebih matte dan kurang reflektif, membuatnya lebih realistis bahkan di bawah cahaya terang.

Garis rambut berbulu lembut di dahi, membuat transisi dari rambut menjadi kulit halus dan mulus, dan definisi tajam dari alis dan bibir terlihat hebat. Bahkan bulu mata yang kecil hampir sempurna, dan hampir tidak ada darah di bagian putih mata.

Ini adalah badan dasar yang sama yang kami dapatkan dengan rilis pertama, tapi saya menandainya sedikit kali ini. Sementara sebagian besar sendi bekerja dengan baik, dan ia dapat mengambil pose yang relatif alami, cairan, sifat restriktif sepatu bot itu membuat saya lebih goyah untuk kedua kalinya.

Leher bola ganda bekerja luar biasa, dengan satu ton gerakan yang memungkinkan Anda untuk menambah sikap terhadap pose apa pun. Bahu tidak dibatasi oleh kostum, dan siku dan pergelangan tangan bergabung untuk menciptakan pose lengan yang hebat. Tubuh juga relatif tidak dibatasi, meskipun beberapa gerakan miring dan miring akan menciptakan kerja ekstra dengan menjaga kemeja tetap tertutup.

Celana ketat membuat pinggul sedikit kurang bergerak saat ini, tetapi mereka juga menutupi lutut tanpa menghambat sebagian besar pose. Sepatu yang kuat dan keras mengikat pergelangan kaki, membuat gerakan rocker atau maju / mundur tidak mungkin dilakukan.

Sumber:

rey

Face sclupt pada figure ini terlihat sangat baik. outfit yang ia gunakan juga terlihat sangat rapih dan jelas. detail pada equipment yang digunakan rey juga terlihat baik