Review Revell Snap-Tite ® Abrams M1-A1 Tank

M1 adalah tank yang bagus, tetapi M1A1 ditingkatkan dengan fitur yang dapat bertahan seperti perlindungan NBC dan panel semburan untuk loker amunisi. Itu juga menambahkan kekuatan memukul-berat dari pistol smoothbore Rheinmetall 120mm.

Model ini membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk membangun. Ini adalah tangki Snap Tite M1-A1 Abrams dari Revell. Ini adalah model level 1 dan menjadi Tite Snap tidak membutuhkan lem atau cat. Ada 58 bagian untuk disatukan dan semua detail dicetak. Laras senapan utama dapat bergerak bebas naik dan turun, trek berfungsi, dan menara berputar; jadi ya, ada beberapa nilai bermain pada model kit ini. Namun, itu tidak boleh diputar kasar dengan itu.

Seperti yang diiklankan, model ini jatuh bersama dengan sangat baik sehingga pemodel muda tidak akan memiliki masalah membangun perangkat ini. Instruksi sangat mudah dan mudah diikuti. Tidak diperlukan, tapi saya sarankan menggunakan pinset saat mengaplikasikan stiker untuk menghindari meninggalkan sidik jari pada mereka. Ada penyimpanan yang dibentuk di sisi kanan dan rak belakang. Untuk pembangun model muda, yang ingin mengambil Abrams satu langkah lebih jauh, satu set Set Cat Militer Penguji dari toko kerajinan akan menjadi jawabannya.

Mengunggah…

Ini adalah kit model berorientasi pemula. Seperti yang dilakukan Model Pegasus dengan garis EZ Snap mereka, ini akan menjadi peluang besar untuk memperkenalkan pembuat model tersebut ke stiker slide air. Selain tanda chevron di sisi dan turret (segitiga yang Anda lihat pada model) dan stensil kecil, akan menyenangkan untuk memiliki kedua opsi - stiker slide dan stiker air - Ini akan menjadi pengantar yang bagus untuk model Level 2 yang paling kemungkinan orang baru akan dapatkan dari model ini.

Sumber:
Abrams m1-a1

Sebagai tank yang muncul pada era modern, Abrams M1A1 merupakan sebuah tank dengan model yang cukup modern. Namun ketika dijadikan Model kitnya, mungkin terasa seperti mainan Tank pada umumnya. namun model kit sangat dianjurkan untuk pemula yang baru masuk ke dunia Modelling