Review Ray Stantz, Vigo, Louis Tully Ghostbusters 2 action figures

Diamond Select Toys memberi penggemar Ghostbusters 15 angka aksi dalam skala tujuh inci berdasarkan film aslinya. Lebih baik lagi, angka-angka itu datang dengan potongan-potongan untuk membangun diorama atap yang menakjubkan, seperti yang terlihat di akhir film. Itu benar-benar prestasi yang mengesankan, dan sementara itu butuh waktu untuk mendapatkan semua angka itu di tangan Anda (ombak hanya memiliki tiga angka pada satu waktu), itu layak menunggu.

image

image

Tidak ada yang luar biasa untuk DST di sini. Rak buku gaya / paket kartu tidak memamerkan sosok dan aksesori, tetapi juga paling tidak ramah kolektor. Anda harus menghancurkannya untuk membebaskan sosok dan aksesori, dan mari kita jujur ​​- Anda hanya mencoba untuk mendapatkan potongan diorama itu.

image

image

Seri ini belum dikenal karena patung-patung yang luar biasa, tetapi pada umumnya dapat dikerjakan dan dikenali.

Yang terbaik dari kelompok ini mungkin Vigo, yang potretnya cukup akurat dan tajam. Pekerjaan pada kostum unik mencakup detail dan tekstur permukaan, dan desain keseluruhan memungkinkan pahatan untuk terlihat bagus sementara sendi bekerja sebagaimana mestinya. Masalah terbesar saya dengan dia dalam kategori ini adalah rambutnya, yang dipahat dengan keras, terlihat sangat mirip seperti helm. Dia anak laki-laki besar, datang dengan tinggi 7 inci.

Ray terlihat diperbarui untuk saya, yang merupakan nilai tambah. Senyumnya lebih besar, dengan pipi yang lebih jelas dan bulat berkat seringai yang lebih lebar. Ini masih kartun, lebih dari karikatur Ray daripada potret realistis, tetapi Anda akan tahu siapa itu segera. Kostum dan pak adalah patung yang sama seperti yang kami miliki dengan gelombang pertama, tetapi dengan pekerjaan cat baru.

Louis adalah kekecewaan di sini. Dia terpahat dengan kacamata dan penutup telinga yang terpasang secara permanen. Jika Anda mem-pop kepala ini dari tubuh dan menyerahkannya kepada saya, saya tidak tahu siapa ini seharusnya, bahkan memakai sarung. Mulut memiliki beberapa pouty-ness merek dagang, tetapi sisa wajah memiliki sedikit kemiripan dengan aktor atau karakter.

image

Salah satu area di mana ada beberapa masalah dengan angka sebelumnya adalah kaki. Bagian bawah sepatu bot dibulatkan pada beberapa rilis, sehingga sulit bagi mereka untuk berdiri bahkan dengan semua artikulasi yang disediakan.

Itu bukan masalah di sini. Ketiganya berdiri hebat, dan sementara artikulasi sangat ketat, ada berbagai gerakan yang baik di sebagian besar sendi.

Ketiganya memiliki leher engsel yang berputar. Ini bekerja paling baik untuk Louis dan Ray, di mana tidak ada rambut panjang yang kaku untuk menghalangi. Mereka juga memiliki siku engsel putar, bahu, dan pergelangan tangan, memungkinkan untuk pose lengan yang wajar. Siku tidak bisa cukup dekat sejauh yang saya inginkan, membuat beberapa tongkat dua tangan menjadi sulit, tetapi Anda memiliki beberapa pilihan pose yang tidak sempurna.

Sumber:
Ray Stantz, Vigo, Louis Tully Ghostbusters 2

Jika Anda telah mengumpulkan baris ini, angka-angka ini tidak akan menjadi kejutan besar dalam kualitas atau gaya. Mereka sejalan dengan rilis sebelumnya, dan akan cocok dengan baik di rak. Kualitas cat perlu ditingkatkan, dan Louis yang malang tidak dapat menangkap jeda.

Tetapi pengundian besar di sini adalah diorama. Saya bersedia membeli beberapa stinkers untuk mendapatkan fasad pemadam kebakaran yang lengkap, dan saya berharap hasil akhirnya sekali lagi akan sepadan dengan menunggu.