Review Range Trooper - Solo: A Star Wars Story Black Series Action Figure

Musim film besar dimulai akhir pekan ini dengan rilis Avengers, dan Deadpool 2 tepat di tikungan. Tetapi bagi banyak orang, ini adalah film Star Wars terbaru yang memicu antisipasi musim panas mereka. Disebut Solo: A Star Wars Story , itu langkah kita kembali pada waktunya untuk bertemu Han muda dan Chewie muda-ish, memberikan beberapa latar belakang sinematik tentang mungkin yang paling dicintai dari semua pahlawan Star Wars.

image

Paket kotak persis seperti yang Anda harapkan, berdasarkan setiap rilis sebelumnya. Saya selalu menghargai penomoran di samping - meskipun saya selamanya lupa yang mana yang sudah saya miliki dan yang mana yang saya butuhkan - dan gambar pensil gaya karya seni di sudut depan bawah adalah nilai tambah yang besar. Ini semua kolektor ramah juga, fitur sebagian besar kehilangan pasar massal.

image

Saya selalu menyukai Troopers, seburuk mungkin secara militer. Mereka menjadi lebih baik di area itu di film-film terbaru, terima kasih Tuhan. Kostumnya selalu menendang pantat, namun, dengan salah satu desain baju besi yang paling menarik yang pernah ada di layar lebar. Ada alasan mengapa banyak orang dewasa berdandan seperti pasukan ini.

Ada banyak variasi tentu saja, didorong oleh lingkungan dan tugas spesifik masing-masing. Sementara aku suka mereka semua, favorit pribadiku adalah Snowtroopers, mungkin karena aku sudah tinggal separuh hidupku berjalan di dalam endapan beku itu sendiri.

Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh Range Trooper baru ini, tetapi saya jatuh cinta dengan desain ini sejak pertama kali saya melihatnya. Jelas dia adalah cabang dari Snowtrooper, dengan ‘rok’, kerah bulu, dan lapisan bawah seperti jaket. Tapi dia punya beberapa sepatu bot mekanik yang sangat keren juga, dan pahatan di alas kaki luar biasa untuk skalanya. Ada satu ton detail kecil, dan teksturnya menyiratkan material dan lapisan yang berbeda.

image

Leher hanya biasa saja, tetapi bola memang memiliki beberapa mobilitas. Berputar bahu, siku, dan pergelangan tangan berputar membuat pose lengan yang layak, termasuk pose pistol dua tangan yang baik. Sisi tubuh dipotong cukup sedikit untuk memungkinkan gerakan lengan yang lebih baik, tetapi dapat menciptakan tampilan aneh dalam beberapa posisi.

Tidak banyak gerakan tubuh, dan pinggul bola dibatasi oleh baju besi dan rok. Pergelangan lutut dan pergelangan kaki yang berputar bekerja dengan baik meskipun, memungkinkan gerakan yang lebih baik dari yang saya perkirakan, mengingat desain kaki yang tebal.

Sumber:
Rangetrooper

Versi awal dari Trooper. Armor nya sendiri masih memiliki banyak detail pada bagian tertentu. Armor ini juga mengingatkan penggemar terhadap sclupt dari AT-AT :grin: