Review Produk Revlon Matte Balm

review-lipstick_revlon

Revlon Matte Balm, bentuknya seperti crayon. Nggak perlu repot harus menyerut kalau tumpul, tingal diputar seperti lipstik biasa.

Revlon Matte Balm already stole my attention since the first time. Lipstik berbentuk crayon ini hadir dengan 4 pilihan warna terbaru, mengusung tema musim gugur yang identik dengan earthy tone. Revlon Matte Balm masih merupakan rangkaian Revlon Crayon Collection, dulu namanya Revlon Colorburst Crayon Collection. Selain Matte Balm ada juga Lacquer Balm dan Balm Stain. Nah, untuk new shades ini hanya untuk Matte Balm.

Nggak hanya menawarkan warna yang update, teknologi terbaru yang ditawarkan oleh balm ini juga layak jadi perhatian. Well, dari kepraktisan yang ditawarkan, apakah turut diiringi dengan kualitas produk yang memuaskan? Dari review yang saya lakukan, berikut ulasannya.

Formula
Sama seperti pendahulunya, menggunakan Revlon Matte Balm, it almost feels like you’re wearing a balm instead of lipstick. Ada sensasi dingin dan aroma seperti mint saat digunakan.

Tekstur
Tekstur yang ditawarkan adalah matte. Namun saat dipakai di bibir, terasa powdery dengan efek yang terlihat “sedikit” creamy. Buat saya pribadi, itu bukan masalah. Sentuhan akhir yang ditawarkan oleh Matte Balm ini justru bisa jadi solusi. Karena tidak membuat bibir kering atau pecah-pecah. Lainnya, the lipstick are very pigmented. Hanya sekali swipe, warnanya langsung terlihat intense.

Packaging
Ini salah satu hal yang paling saya suka dari produk ini. Bentuknya seperti pensil crayon, dengan ukuran dan berat yang mudah untuk dibawa setiap hari di dalam tas. Cara pemakaiannya juga praktis. Nggak perlu repot harus menyerut jika sudah tumpul. Tinggal diputar seperti menggunakan lipstik pada umumnya. I love it!

Long last or not?
Selama 1 minggu mencoba Matte Balm, ketahanannya sebagai pewarna bibir kurang lebih dari 4-5 jam setelah pemakaian. Dari pewarna bibir jenis matte yang pernah saya coba, daya tahan Matte Balm cukup baik. Dalam sehari, saya hanya perlu 2 kali re-touch untuk kembali menyempurnakan warna. Praktis!

Sumber

https://m.fimela.com/beauty-health/beauty-review-revlon-matte-balm-4-pilihan-warna-161101y.html