Review produk kecantikan Claresta

66

Di pasaran banyak sekali merk kosmetik yang beredar. Salah satunya merek Claresta. Produk Claresta mengandung bahan-bahan yang aman dan sudah terdaftar di BPOM, membutuhkan ulasan rekomendasi produk dari kosmetik Claresta dan keunggulannya dibanding dengan kosmetik lainnya.

Keunggulan Kosmetik Claresta, yuk disimak selengkapnya!

Mengencangkan Kulit Wajah
image

Brand ini memiliki produk kosmetik yang bisa membuat kulitmu tampak kencang kembali dan bebas dari garis halus maupun keriput. Kamu akan mendapatkan kulit bersih dan putih maksimal. Produksi kolagen pada kulit wajahmu juga akan meningkat sehingga membuat kulitmu tampak kenyal dan sehat. Kandungan alami berupa ekstrak rumput laut, keratin, dan vitamin E akan menutrisi kulitmu dengan baik sehingga tampak sehat dan keriput tersamarkan.

Mencerahkan Kulit
image

Claresta Natural Lightening Cream. Krim yang dilengkapi berbagai bahan aktif, seperti arbutin, glycolic acid (AHA Complex Natural), licorice (glabirdin) mampu membuat kulit wajahmu terlihat cerah dan mengembalikan cantik alamimu. Kandungan asam glikolat merupakan bentuk lain dari Alpha Hydroxy Acid (AHA) bisa membantu peremajaan kulit, menyamarkan garis halus dan keriput, mengurangi flek hitam dan bekas jerawat, serta merangsang regenerasi sel-sel baru dan kolagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit dan mengangkat sel kulit mati, serta memperbaiki tekstur kulit yang kasar.

Menyerap Minyak Berlebih
image

Bedak tabur ini mempu membuat tekstur kulitmu lebih halus, cerah, dan mengurangi produksi minyak pada wajah. Bedak ini memiliki kandungan aloe vera alami yang bisa membuat kulit lebih cerah alami, halus, dan lembut.

Menjaga Kelembutan dan Kehalusan Kulit
image

Claresta Sun Care yang mengandung Krim NON-PABA yang mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, dan mencegah hyper pigmentasi yang senantiasa memelihara kelembaban dan kelenturan kulit. Tidak hanya Sun Care nya saja, kamu juga bisa merawat kesehatan kulitmu dengan Claresta body lotion. Kulitmu dijamin lebih halus dan lembut.

Sumber: