Review Princess Leia Hoth - Star Wars ESB Sixth Scale Action Figure

Meskipun mungkin tampak seperti Hot Toys seluruh fokus Star Wars pada film-film baru, mereka masih menghasilkan berbagai karakter yang bagus berdasarkan film aslinya. Aku baru saja mengulas Grand Moff Tarkin mereka yang luar biasa , dan malam ini aku sedang memeriksa Putri Leia yang baru.

Kali ini, mereka terjun ke Empire Strikes Back , film favorit saya dari keseluruhan waralaba. Ada banyak alasan itu favorit saya, tetapi salah satu yang besar adalah Hoth. Saya suka segalanya tentang urutan pembukaan, terutama desain kostum.

image

Ini adalah desain kotak sepatu dasar, dengan penutup kardus di atas baki plastik di dalamnya. Grafisnya bagus, dan itu semua kolektor ramah, tapi tidak ada yang sangat unik atau menarik.

Ada sepotong bungkus plastik yang mungkin tidak Anda perhatikan pada awalnya. Aku tidak. Di sekitar lehernya, cukup rendah di dalam. Anda harus memenggal kepalanya untuk menghapusnya. Anda benar-benar akan melihatnya di beberapa foto karena saya pikir itu adalah bagian dari kostum pada awalnya, dan mendapat beberapa foto yang sangat saya sukai sebelum menghapusnya.

Hot Toys telah melakukan pematung indah Leia. Saya agak kesulitan dengan versi New Hope mereka, karena saya merasa itu terlalu berlebihan. Itu akurat, tidak menarik.

Mereka telah meningkatkan permainan mereka sedikit di sini, menciptakan sedikit lebih banyak kehidupan dan emosi. Tidak satu ton dengan cara apapun, tetapi mata sedikit menyipit, dan otot-otot di wajah tampak lebih kencang. Dia sedikit lebih tua juga, seperti yang kamu harapkan.

Ini adalah pahatan yang sangat detail, terutama pada rambut yang dipotong halus. Jika Anda bisa memahat rambut pendek ini dengan baik, tidak pernah ada kebutuhan untuk penggantian berakar. Saya suka gaya khusus ini - saya tidak pernah menjadi penggemar berat dari tampilan penghangat telinga. Mereka telah menambahkan dua helai pendek tipis di depan telinga, sesuatu yang mereka telah bereksperimen dengan akhir-akhir ini dan memiliki kesuksesan besar.

Leher bersendi bola bekerja dengan baik, dan ada sambungan di leher dan turun di batang tubuh. Kepala dapat memiringkan dan memiringkan dalam berbagai cara, memberikan setiap pose lebih banyak kepribadian dan realisme.

Bahu, siku, dan pergelangan tangan memberikan pose lengan yang hebat. Rompi dan jumper kurang ketat dari yang Anda kira, berkat penggunaan bahan yang lembut dan fleksibel. Jumper tidak mempengaruhi lutut dan pinggul secara keseluruhan baik, dan Anda bisa mendapatkan posisi yang dalam. Duduk tidak berfungsi dengan baik, tetapi dia seharusnya tidak duduk di rak.

Sumber:
Princess Leia Hoth - Star Wars