Review Power Girl, Superman DC Bombshells statue

Saya bukan pelengkap dengan terlalu banyak garis patung hari ini. Tentu saja, Batman Black and White tetap merupakan situasi ‘beli mereka semua’, tetapi tidak banyak orang lain yang mendapatkan tingkat pengabdian yang sama.

Dengan satu pengecualian. Itu akan menjadi DC Bombshells, sebuah garis yang aku cintai sejak awal. Dirancang oleh Ant Lucia, pasangan rilis terbaru Power Girl dan Superman dalam gaya keluarga sirkus 1940 berpose. Patung ini, berdiri setinggi 14 "tinggi, akan dikenakan biaya sekitar $ 200 tergantung pada pengecer.

image

Ini adalah hal yang sangat mendasar ketika datang ke paket - kotak besar, nampan gaya styrofoam padat, tanpa Sertifikat Keaslian, tetapi memiliki ukuran edisi (5200) dan nomor tertentu yang tercetak pada kedua kotak bawah dan dasar patung dasar.

image

Ini adalah desain yang luar biasa untuk pasangan ini, menempatkan mereka bersama dalam pose klasik. ‘Bahu duduk’ paling dikenal dari balet , dan oleh karena itu diharapkan wanita itu duduk di pundak pria itu. Perubahan jenis kelamin di sini menghasilkan tampilan yang jauh lebih menarik.

Bahkan dengan Supes bulk, mereka berhasil menciptakan tampilan yang realistis dan proporsional. Anda tidak memiliki kesulitan percaya Power Girl dapat menahannya di sana, dan dia dan dia tidak terlihat canggung atau tidak seimbang.

Mereka telah menambahkan sentuhan-sentuhan kecil, seperti pita Lucy di rambutnya, atau kumis stang di wajahnya, yang bekerja dengan sempurna untuk memberi mereka kesan tentang pasangan era Perang Dunia II.

Proporsi pada kedua karakter juga sangat baik. Superman memiliki sosok pria 40-an yang kuat kepadanya, sementara Power Girl adalah wanita atletis yang jujur ​​kepada Tuhan, dengan semua otot dan lekukan yang tepat. Sementara kedua pakaian memiliki estetika 30 - 40, mereka juga memasukkan elemen kunci dari kostum superhero mereka. Seperti yang saya katakan sebelumnya, patung-patung ini bekerja paling baik ketika mereka adalah superhero pertama, dan Bombshells kedua. Saya harus dapat melihat mereka dan tahu siapa mereka dengan segera, kemudian menghargai estetika tertentu. Itulah mengapa set ini adalah pemenang.

image

Area utama, seperti mata, bersih dan rapi, tetapi keputusan desain keseluruhan mengganggu saya. Mereka menambahkan garis tepi ke hampir semuanya, dari mata hingga kostum, dan itu menciptakan tepi yang lebih miring daripada biasanya.

Ada juga beberapa bintik-bintik dan noda kotoran, serta beberapa tanda yang salah. Sementara warnanya cerah dan konsisten, kualitas keseluruhan perlu ditingkatkan.

Sumber:
Power Girl, Superman DC Bombshells statue

Figure ini terlihat sangat baik dengan gara retronya. cat yang sedikit berantakan tidak terlalu terlihat karena scluptingnya yang sangat baik