Review Panzer Art RE35-021 Cooler Mask for Sd.Kfz.Kfz.9 FAMO

Panzer Art telah membuat barang-barang detail tembaga dan foto-terukir selama beberapa tahun sekarang. Saya baru saja memperoleh beberapa set untuk Tamiya Sd.Kfz saya. 9 Famo. Salah satu item ini adalah panggangan Panzer Art (disebut topeng dingin di situs mereka). Set lainnya adalah untuk Dragon Sd.Kfz. 7 seri yang akan saya ulas secara terpisah. Di dalam kantung plastik yang bisa ditutup kembali dengan tusukan kardus, kami menemukan satu bagian resin, yang dibentuk dengan sangat indah.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa pekerjaan grill terbuka mengungkapkan radiator di belakangnya. Sebagai perbandingan, saya mengeluarkan dua panggangan Tamiya yang saya miliki. Salah satunya adalah stok dan yang lainnya telah mengalami beberapa pembaruan. Salah satu hal selama pembaruan adalah kurangnya kedalaman pada bagian Tamiya. Di bawah ini, kita melihat tampilan depan dan belakang barang Panzer Art dibandingkan dengan stok Tamiya yang langsung diganti.

Bagian ini mudah dilepaskan dari gerbang cetakannya tetapi tidak memiliki dua tab pelacak di bagian bawah sehingga perawatan akan diperlukan untuk menempatkannya pada model. Peningkatannya cukup terlihat. Tidak ada banyak penyusutan (sangat sedikit) dan logo Famo lebih baik daripada penggantian PE dari Bagian. Membuka panggangan tidak sulit dilakukan tetapi membosankan. Ini adalah penghemat waktu.

Sumber:
Panzer art

Didunia Modelling, memang banyak sekali Modeller yang benar-benar memperhatikan bagian terkecil dari MoKit-nya. seperti halnya grail untuk MoKit mobil ini khususnya untuk model Sd.Kfz.Kfz.9 FAMO. Karna adanya peminat tentu merupakan hal yang mendorong produsen untuk membuat parts ini. mungkin orang awam bertanya mengapa parts sekecil ini harus dijual terpisah namun untuk para modeller tentunya ini merupakan angin segar