Review Panthro - Thundercats 1/4 scale action figure

Seperti Masters of the Universe, Thundercats tidak pernah melakukan banyak hal untuk saya dari sudut pandang cerita. Tapi, lagi-lagi seperti MOTU, desain karakter itu sesuai dengan keinginan saya. Ada mainan di masa lalu, tetapi para kolektor modern menghargai pendekatan yang diperbarui untuk desain klasik tersebut.

Mezco berada di rilis ketiga dalam seri ‘skala mega’ keren mereka. Angka-angka ini hampir seperempat skala, meskipun dengan karakter animasi yang sedikit terbuka untuk interpretasi. Setelah merilis Lion-O dan Mumm-Ra, mereka memukuli kami dengan Panthro, salah satu kucing baddest baik dalam kartun lama maupun baru. Pikiran yang brilian dan pejuang yang fantastis, dia adalah salah satu karakter terbaik di alam semesta.

Mezco belum mengumumkan apa pun sebelum Panthro, tapi mari kita terus menyilangkan jari untuk Cheetara setidaknya! Anda harus dapat menemukan orang ini di toko-toko FYE lokal, serta sejumlah pengecer online.

image

image

Tidak ada yang super mengejutkan di sini, tetapi jendela besar tidak memamerkan gambar dengan baik. Ini bukan sebagai kolektor ramah seperti yang saya suka, atau karena itu bisa saja, karena mereka merekam aksesoris ke backer tray. Ini cenderung merobek kertas ketika Anda menghapusnya, meskipun Anda mungkin lebih beruntung daripada saya dengan sedikit perawatan ekstra.

image

Penggemar pertunjukan klasik harus sangat senang dengan angka ini, dan dengan garis skala mega keseluruhan secara umum. Ini adalah versi Panthro yang tampak hebat, dengan sikap dinamis dan ekspresi berbahaya.

Tangan dirancang untuk bekerja dengan berbagai pose dan dengan senjata yang disertakan.

Tidak ada banyak detail kecil di sini, tetapi apa yang terlihat bagus. Detail pemotongan yang tajam tampak menonjol, dan otot-ototnya terlihat realistis dan proporsional.

Sosok itu berdiri hebat sendiri, bahkan dengan artikulasi kaki yang sangat sedikit. Angka-angka lainnya lebih dari 14 “, tetapi Panthro berada dalam posisi yang jauh lebih dalam, menjatuhkannya lebih dekat ke 13”. Skala kuartal benar benar-benar 18 ", tetapi ini cukup dekat untuk saya.

image

Tidak ada banyak artikulasi pada angka-angka ini, karena mereka adalah rotocast, tetapi ada cukup untuk mendapatkan beberapa pose yang layak.

Leher adalah sendi bola dengan gerakan sedikit miring dan ramping, dan bola yang bersendi bola bekerja dengan cukup baik. Pinggang juga bola, dan dapat memiringkan dan bersandar dengan yang terbaik dari mereka. Pergelangan tangan dan pergelangan kaki dipotong sendi, tapi itu saja. Tidak ada artikulasi siku, pinggul atau lutut, dan itu sangat mengganggu pada lengan, di mana pose berpahat ekstrim membuatnya lebih sulit untuk melakukan banyak hal dengan mereka.

Sumber:
Panthro

Seperti pada model Lion-O, Panthro in isangat terlihat bagus. Sclupt yang baik dan detail yang bagus membuat figure ini memiliki tempat tersendiri pada hati penggemarnya