Review Outer Space Men action figures

Disebut The Outer Space Men, serial ini sangat mirip dengan favorit saya yang lain sebagai seorang anak laki-laki, Matt Mason. Ukurannya hampir sama, dan merupakan figur yang bengkok. Saya ingat menggunakan mereka sebagai orang jahat untuk Matt Mason saya, dan saya ingin (tetapi sayangnya tidak pernah mendapat) seluruh seri. Seperti Matt, Luar Angkasa Pria saya hilang karena usia atau setidaknya untuk beberapa penjualan garasi di beberapa titik waktu.

Berkedip maju ke zaman modern, dan Empat Penunggang Kuda. Mereka mengambil lisensi untuk membuat angka-angka baru berdasarkan garis lama, mengubah mereka dari bendy ke sistem tubuh Glyos dan menjatuhkan skala ke sekitar 4 ".

image

image

Kemasannya memiliki nuansa retro yang hebat, dengan grafis dan teks yang sangat baik. Garis penuh ditampilkan di belakang, dan Anda juga mendapatkan sedikit info latar belakang pada setiap karakter. Yang terbaik dari semuanya, sementara itu mungkin terlihat seperti kemasan gelembung / kartu belakang tradisional, itu tidak. ‘Gelembung’ membungkus kartu pada keempat sisinya, dan Anda dapat dengan mudah mengembalikan kartu itu tanpa merusak apapun. Ini tidak biasa bagi kita untuk mendapatkan kemasan ramah kolektor sepenuhnya dalam gaya ini, dan itu selalu sangat dihargai ketika kita melakukannya.

Ada satu nit kecil untukku - ada dasi berputar-putar yang menahan sosok itu. Namun, mengingat semua faktor lain dengan paket ini, nit itu tidak cukup untuk menurunkannya dalam skor.

image

Ada empat angka dalam wave ‘Infinity’ ini: Commander Comet, Mystron, Electron +, dan Alpha 7. Dari keempatnya, hanya Mystron yang tidak ada dalam seri aslinya, seperti yang direncanakan untuk seri 2 tetapi tidak pernah diproduksi.

Elektron + adalah dari Pluto, dan dikenakan cukup kemiripan yang mencolok dengan alien dari film The Man From Planet X . Dia pria botak dengan pakaian perak, dengan helm kebiruan. Sedikit hal-hal sepele - desain pakaian perak yang sama digunakan sebagai baju luar angkasa Dr. Evil di Mata - Mata yang Mengguncang Saya . Anda dapat melihat Electron + asli di sini .

Komandan Comet, penampilan paling manusia, berasal dari Venus. Selain warna rambutnya, dia terlihat seperti pahlawan paling besar di tahun 1960-an. Kembali pada hari itu, dia terlihat seperti ini .

Selanjutnya adalah Alpha kecil 7. Dia berasal dari Mars, dan terlihat sangat mirip dengan orang Mars yang seharusnya melihat ke belakang saat itu - antena hijau, kecil, dan olahraga. Anda dapat melihat kesamaan dengan desain asli .

Angka keempat adalah Mystron, favorit saya dari set ini, tetapi dia tidak pernah melihat cahaya hari kembali di tahun 70-an. Dia direncanakan untuk gelombang kedua, dan ini adalah desain yang dimaksudkan aslinya.

Dia adalah ‘pria dari bumi yang hampa’. Dia semua api dan belerang, dengan helm kemerahan, tanduk iblis, telinga runcing, dan jenggot emas tebal.

image

Jika saya pergi hanya dari gaya dan kemungkinan dari sendi kali ini, skor ini akan sedikit lebih rendah. Itu karena ketika ada jumlah sambungan yang cukup di sini, mereka semua benar-benar hanya memotong sambungan, memungkinkan mobilitas yang jauh lebih sedikit. Tapi itu tidak semua yang saya termasuk dalam kategori ini - alasan sambungan ini dirancang dengan cara ini adalah untuk memungkinkan banyak pertukaran dan penggantian suku cadang, dan itu merupakan nilai tambah yang besar.

Ada leher yang dipotong, potongan bahu, potongan pergelangan tangan (di bagian atas sarung tangan), potong pergelangan kaki (di bagian atas sepatu), potong lutut pada figur yang lebih tinggi, dan dalam beberapa kasus di mana mungkin mempertimbangkan desain (seperti Mystron) potongan pinggang. Pinggul adalah T sederhana, atau dalam kasus Alpha, potongan dasar juga. Dan jangan lupakan sayap - ini juga dapat mengaktifkan pos mereka.

Gaya sendi ini dipilih karena itu berarti semua bagian ini dapat meletus dan ditukarkan. Siapa pun yang telah membeli angka Glyos , yang desainnya didasarkan, akan tahu persis apa yang saya bicarakan. Dan bukan hanya anggota badan dan kepala - lambang dada juga bisa dilepas, dan selalu ada lubang di belakang tempat sayap menempel untuk menambahkan barang lainnya.

Sumber:

Outer Space Men action figures

Mungkin bagi beberapa kolektor, seri ini tidak bisa ditinggalkan. namun untuk orang awam seperti saya yang tidak mengetahui seri ini, mungkin saya tdiak akan menaruh pandangan saya ke tumpukan seri ini di rak toko :sweat_smile: