Review Old Man Logan One:12 Collective action figure

Anda tahu Mezco akan melakukan bagian yang adil dari figur Wolverine dalam seri One: 12 Collective action figure mereka. Ayo, ini Wolverine. Anda tidak dapat memiliki nama besar seperti itu dan tidak memanfaatkannya. Selain itu, dia telah melalui banyak variasi dalam kostum dan gaya selama bertahun-tahun, tidak ada alasan Mezco tidak dapat menemukan berbagai cara untuk mengomel variasi tersebut.

Tapi itu sedikit mengejutkan - setidaknya bagi saya - bahwa mereka memberi kami seorang Old Man Logan. Mungkin film Logan membantu mendorong keputusan, dan melihat pria sebagai warga negara senior yang heroik memiliki daya tarik tertentu bagi kita, haruskah kita katakan, yang semakin dewasa. Membuatnya dalam format ini adalah kejutan, tetapi dari persuasi yang menyenangkan.

image

Bahan yang kuat - periksa. Grafis yang menarik - periksa. Kolektor ramah - periksa. Ya, itu menyentuh semua poin tinggi. Saya tidak suka warna coklat, meskipun saya sepenuhnya memahami keputusan untuk menggunakan kombinasi warna tertentu.

Sayangnya, angka ini hanya datang dengan satu potret, melanggar pola yang biasa untuk rilis One: 12. Saya akan lebih kasar tentang ini di bagian Aksesoris, tapi katakan saja itu kekecewaan untuk saat ini.

Tapi yang memahat yang mereka berikan luar biasa. Ingat, ini adalah angka kecil, dilakukan dalam skala sekitar 1/12. Mereka sedikit lebih besar dari 1/12 yang benar, dengan rata-rata pria sekitar 6 1/2 “tinggi. Tentu saja Wolverine lebih pendek, dan versi yang lebih tua ini adalah 6” dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dan ya, itu sangat kecil.

Banyak sendi untuk Logan, meskipun tubuh pendek dan jongkok tidak cukup cairan.

Leher bola bekerja dengan baik, dan bahu, siku, dan pergelangan tangan bekerja sama dengan baik. Siku pin ganda agak jelas hanya pada t-shirt, tapi itu adalah kompromi yang saya mau buat demi kemungkinan.

Tubuh berubah dan bersandar, dan kostum memungkinkannya untuk tetap dalam pose baru. Pinggul, lutut, dan mata kaki memungkinkan posisi pendek hingga dalam, meskipun saya benar-benar berharap pergelangan kaki memiliki gerakan * rocker * kecil * bagi mereka. Boot dua potong yang diukir lebih ketat daripada beberapa desain lainnya.

Sumber:
Logan tua

Detail pada sclupt ini memang sangat baik. kemudian Outfit dari figure ini tidak dapat dipungkiri lagi bahwa terlihat sangat baik. namun entah mengapa wajah wolverine sedikti berbeda disini