Review Octavia - Masters of the Universe Classics action figure

Satu bulan lagi berlalu, dan tebak apa - tokoh Masters of the Universe Classics lainnya menyentuh teras! Saya telah melihat sesuatu yang berbeda dalam beberapa bulan terakhir … Saya tidak memiliki masalah dengan pengiriman, pembayaran, langganan, atau hal-hal lain yang terkait dengan Matty dan Digital River. Apakah mereka memperbaiki masalah? Terlalu cepat untuk mengatakannya, tetapi perlu dicatat bahwa semuanya lebih lancar daripada sebelumnya.

Rilis terbaru adalah penjahat, dan penjahat cewek itu - Octavia! Seperti sepupu pertamanya dua kali dihapus, Octavious, dia memiliki beberapa tentakel ekstra, tapi tidak seperti dia, miliknya sedikit lebih organik. Hubba Hubba!

image

image

Saya suka kemasannya, dan saya juga suka bahwa mereka tetap konsisten bahkan setelah selama ini. Saya tidak mengumpulkan MOC ini, tetapi jika saya melakukannya, saya akan lebih memilih semua kartu yang sesuai. Konsistensi semacam itu berbicara kepada kolektor yang obsesif seperti saya.

Kali ini ada satu ton metrik karet gelang, tapi setidaknya ikatan berliku yang ditakuti tidak ada.

Paket ini juga dipersonalisasi sedikit untuk karakter, yang selalu menjadi nilai tambah bagi saya. Saya pikir instruksi singkat untuk memasang lengan akan terasa menyenangkan kali ini, meskipun itu tidak terlalu rumit.

image

Ketika saya pertama kali melihat Octavia yang indah dalam paket, saya cukup senang. Dia memiliki tampilan amfibi alien yang keren yang sangat cocok dengan desain Evil Horde. Dia cantik tapi jelas berbahaya - dengan kata lain, wanita yang sempurna.

Begitu saya mengeluarkannya, saya kurang senang. Itu karena desain di sekitar rambut dan lengan ekstra, yang bertentangan satu sama lain.

Tirai rambut panjang di punggungnya, menyembunyikan lubang untuk lengan tambahan. Itu sentuhan yang bagus jika Anda tidak memiliki lengan di tempat, tetapi ketika Anda memakainya (posting kecil yang muncul di tempat), rambut membatasi mobilitas mereka dan lengan membatasi artikulasi leher, kehilangan-kalah jika saya pernah lihat satu.

image

Dia memiliki artikulasi perempuan MOTUC biasa, dengan lengan gurita menjadi satu-satunya perubahan yang nyata.

Seperti yang saya katakan di bagian Sculpting, lengan oktober dibatasi oleh rambut panjang dan padat. Mereka memiliki pin / disc joint di belakang, sehingga mereka dapat berbalik dan memiringkan, dan mereka * sedikit melengkung. Fitur bendy tidak berfungsi dengan baik, namun.

Leher, pada gilirannya, dibatasi oleh lengan dan rambut yang berinteraksi. Kepalanya dipaksa sedikit ke depan oleh lengan, dan hanya dapat mengubah jarak kecil. Bahkan dengan bola bersama, tidak ada tilting atau condong ke arah manapun.

Sumber:

octavia

Pada beberapa bagian, cat pada figure ini memang terlihat sedikit kasar. namun secara keseluruhan, sclupt dan cat pada model ini cukup baik dan sangat rapih