Review Obi-Wan Kenobi sixth scale action figure Star Wars: A New Hope

Hanya ada beberapa minggu sampai pembukaan The Force Awakens , dan penggemar di mana-mana mendapatkan geek mereka. Saya memiliki tiket IMAX saya, tetapi saya tidak akan melihatnya sampai Sabtu malam … itu adalah slot terbuka pertama untuk kursi pusat mati favorit saya di teater lokal. Jika Anda tidak melihat saya online selama beberapa hari, Anda akan tahu mengapa.

Hot Toys sedang melakukan aksi angka skala keenam untuk film-film baru, tetapi mereka juga memukul klasik. Rilisan terbaru mereka adalah seperti binatang buas - Obi-Wan Kenobi dari A New Hope , film yang memulai semuanya.

image

Ini biasa, dan seni kotak, warna dan desain grafis sangat sesuai dengan seri Sideshow. Namun, tidak ada bungkus di sekitar panel kelima atau tutup magnet di sini - ini adalah kotak sepatu sederhana dengan baki plastik untuk menahan sosok dan aksesori. Ada slip batin dengan beberapa karya seni tambahan, tapi itu saja.

Tentu saja, itu semua kolektor ramah. Mereka membungkus ‘booties’ pelindung plastik di sekitar sepatu bot dengan sangat ketat dan menempelkannya di tempat, jadi Anda harus memotongnya dengan bebas.

Anda harus selalu membandingkan produk tangan dengan stills film, bukan hanya memori. Itu bukan untuk mengatakan bahwa ingatan itu tidak penting - apakah sosok muncul di hadapan Anda begitu Anda melihatnya akan memainkan peran besar dalam penilaian Anda secara keseluruhan terhadap kualitasnya. Seperti ibu selalu berkata, kesan pertama adalah yang paling penting. Namun begitu perasaan euforia atau rasa sakit awal itu berkurang, penting untuk melakukan perbandingan berdampingan.

Saya menggunakan beberapa foto untuk penilaian saya sendiri. Ini adalah salah satu dengan pencahayaan yang cukup terang , yang satu ini sedikit lebih gelap . Pencarian Google akan muncul lebih banyak.

Ketika datang ke pemeriksaan tiga poin saya, ini adalah pemenang lain. Ini realistis seperti yang Anda dapatkan, terutama di tekstur kulit dan tekstur rambut di kepalanya. The super halus terdampar bahwa mereka mencapai pada rambut mereka memahat semakin mengesankan dengan setiap rilis, dan dengan karakter dengan rambut lebih lembut, tipis seperti ini, keterampilan yang benar-benar menunjukkan.

Obi-wan tidak melakukan sesuatu yang terlalu liar - setidaknya bukan versi ini. Menyeretnya dalam posisi pertempuran yang ekstrem tidak akan diperlukan, tetapi senang mengetahui Anda dapat mengelolanya jika Anda mau.

TrueType sangat ketat dan solid, dan tangan dapat berpindah dengan mudah. Saya menemukan beberapa masalah, dan agak terkejut dengan situasinya.

Pertama, kaki cenderung meletup sedikit terlalu mudah. Biasanya ini bahkan tidak akan terdaftar sebagai masalah - hanya pop mereka kembali. Tapi karena dia memakai sepatu bot yang sangat tinggi dengan sisi yang sangat lembut dan pergelangan kaki menempel pada kaki bagian dalam sepatu, itu bisa jauh lebih rumit (dan lebih berisiko) mengembalikan boot ke tempatnya. Itu sedikit menjengkelkan, karena sepatu bot kulit yang lembut sangat cocok untuk menyesuaikan pergelangan kaki untuk posisi yang lebih dalam … tetapi kemudian mereka terpotong karena posnya cukup pendek.

Kedua, leher sangat terbatas di sini, dan itu tidak masuk akal. Itu hanya memiliki satu bola sendi di batang tubuh - leher dan kepala adalah bagian yang solid - tetapi bahkan kemudian saya biasanya bisa lebih baik memiringkan dan bersandar tindakan dari TrueType. Tidak demikian kali ini, terutama dari sisi ke sisi. Saya belum melucuti dia untuk melihat apa yang terjadi, tapi itu kejutan.

Sumber:

Obiwan

Seperti semua figure orang tua lainnya, figure ini sangat baik dalam menampilkan karakter berwibawa dan kebijakan. Obi-Wan Kenobi yang terlihat lebih tua ini sangat memiliki kualitas yang tinggi