Review Noni Black Hair Magic

Apakah pewarna rambut tersebut ampuh untuk menghitamkan rambut jika digukan secara teratur?. Pewarna rambut ini terbuat dari bahan alami yaitu buah mengkudu.

image

Noni Black Magic Hair sebagai alternatif terhadap cat rambut yang mengandung bahan-bahan kimia, sampo ini mengklaim sebagai pewarna rambut yang 100% alami, dengan mengkudu atau buah noni sebagai kandungan utamanya. Selain itu, produk ini juga mengandung ginseng, jamur, zinc, dan kolagen. Selain sebagai pewarna rambut, BSY Noni sampo juga menawarkan manfaat untuk mengatasi masalah seperti ketombe, kulit kepala gatal, bahkan membantu pertumbuhan rambut. Dikemas dalam ukuran sachet sekali pakai, atau bisa juga dibeli dalam box berisi 20 sachet.

Cara pakainya cukup unik. Pertama, cuci (dengan sampo yang biasa anda pakai) dan keringkan rambut, paling tidak sampai air tidak lagi menetes dari rambut. Kedua, gunakan sarung tangan plastik (ya, kalau beli sampo ini biasanya diberi sarung tangan plastik) untuk mencegah kulit tangan dan kuku menjadi kehitaman kalau terkena sampo. Ketiga, gunakan sampo Noni secara merata di rambut, dan diamkan paling tidak selama 10 menit. Setelah itu, bilas seperti biasa dan keringkan.

sumber: