Review Nick Fury - Captain America Winter Soldier Marvel Sixth Scale Action Figure

Sangat jelas bagi semua orang bahwa Marvel dan Disney memiliki sejarah besar pembuatan film di tangan mereka dengan Cinematic Universe mereka. Itu tidak berarti, bagaimanapun, bahwa setiap film dalam franchise yang lebih besar adalah home run. Mereka menghirup satu atau dua nada - bisakah Anda mengatakan Iron Man 2? - Tapi trio film Captain America telah menjadi contoh luar biasa dari bercerita superhero yang terbaik.

Mainan Hot mungkin bekerja pada film-film baru, tetapi mereka juga merilis angka dari film-film sebelumnya juga. Mereka sudah melakukan Nick Fury, berdasarkan pandangannya dari film Avengers pertama . Mereka mengikutinya dengan versi Winter Soldier, lengkap dengan arm sling. Dia baru saja memulai pengiriman di AS, dan Anda dapat mengambilnya sekitar $ 220 tergantung pada pengecer.

image

Ini adalah desain kotak sepatu yang cukup mendasar, dengan foto aktor di sampul dan salah satu mainan pada penutup slip kardus interior. Ada baki plastik tunggal yang menyimpan aksesoris dan gambar dengan aman, dan itu semua kolektor ramah juga.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Hot Toys sudah mengambil celah di Nick Fury, dan Anda harus melakukan perbandingan dari bidikan ini yang saya ambil dari potret itu dengan rilis baru ini. Mereka tidak tergila-gila dengan pembaruan, tetapi mereka mengubahnya cukup untuk membawanya lebih dekat ke aktor yang sebenarnya.

Tentunya, realisme bukanlah masalah. Tekstur kulit yang lembut, vena yang menarik, dan kerutan yang tepat di sana-sini memberinya penampilan yang sangat realistis.

Akurasi bahkan lebih baik kali ini, dengan tweaks kecil ke hidung, dahi, dan bahkan mata yang memberinya sedikit lebih dekat dengan Samuel Jackson. Transplantasi rambut wajah yang lembut terpahat dari hampir tidak ada menjadi pertumbuhan berat, dan menambah realisme.

Lalu ada kehidupan-seperti, di mana mereka memberikan karakter yang memicu (“cermin di belakang mata”) yang menambah kehidupan. Pahatan ini adalah perbaikan atas beberapa rilis gaya manekin yang pernah kami lihat akhir-akhir ini dari Hot Toys, tetapi saya harus mengatakan bahwa saya lebih suka ekspresi yang sedikit lebih agresif pada aslinya. Yang ini sedikit terlalu kendur di otot-otot wajah, agak terlalu santai.

Pekerjaan cat adalah realisme cantik biasa yang kami harapkan. Nada kulit tampak sedikit berbintik-bintik dalam foto makro, yang memberikan gambaran penampilan kehidupan-kehidupan yang luar biasa di tangan. Kurangnya rambut juga sangat membantu untuk meningkatkan realisme, karena rambut yang dicat cenderung selalu tampak palsu, tidak peduli seberapa bagus kerjanya.

Rambut wajah luar biasa, dengan halus memudar antara kulit dan rambut pahatan. Itu menjadi lebih gelap karena mendapat ‘lebih tebal’, seperti yang terjadi pada Mr Jackson yang sebenarnya.

Tubuh TrueType yang mendasari hampir tidak terbebani oleh pakaian itu. Mantel sedikit membatasi di sekitar bahu, tetapi tidak lebih dari pada manusia nyata. Tentu saja, ketika Anda menaruh gendongan padanya, yang mengikat lengan kiri, tapi itu cukup banyak gunanya mengenakan gendongan, bukan?

Leher dan pergelangan kaki, paling atas dan paling bawah sendi, benar-benar bintang di sini. Sementara seluruh tubuh dapat mengambil pose yang alami dan mengalir, itu adalah kemiringan kepala dan kisaran gerakan di pergelangan kaki yang benar-benar menjualnya.

Sumber:

Nick Fury

Kadang karakter dengan kepala plontos memang memiliki detaill lebih pada head scluptnya. terlihat pada figure nick ini, cat dan pahatan yang sempurna ada pada figure ini. outfit yang digunakan pun sangat terlihat nyata dan persis pada filmnya