Review Nendoroid IZUKU MIDORIYA, Gak mau kalah sama figma-nya!

image

Waduh, ternyata Good Smile Company belom kelar nyebarin racun dolanan My Hero Academia. Kalau sebelumnya kita udah bareng-bareng ngintip dolanan figma Izuku Midoriya, sekarang giliran dolanan Nendoroid Izuku Midoriya nih yang unjuk gigi. Gile aja dah, yang satu aja masih rilis bulan Mei tahun depan, eh yang versi cebolnya juga bakalan rilis.

image

Kualitas dari dolanan-dolanan karakter Anime persembahan figma emang jarang banget mengecawakan baik di lini figma ataupun Nendoroid. Yang membuat bingung, kenapa lebih bagus tampilan jumpsuit bung Izuku yang versi Nendoroid ya daripada yang figma? Lebih asik aja paint job-nya.

Mengunggah…

kagak mau kalah sama abangnya di lini figma, dolanan ini juga bakalan dilengkapi beberapa face plate. Ada yang ekspresi nahan nangis juga tuh, gue rasa jempolnya abis kejepit pintu. Terus itu ada aksesoris sound effect-nya segala lagi.

Sumber:
Izuku midoriya

Memang pada dasarnya, semua PlaMo seri Nendoroid dibuat lebih “imut” dibanding aslinya. Namun saya cukup setuju dengan review diatas bahwa penggunaan warna pada kostum Midoriya lebih baik dibandingkan versi Figma nya