Review Ned Stark - Game of Thrones action figure

Game of Thrones tetap menjadi salah satu acara favorit saya di televisi, dan ketika ThreeZero mengumumkan bahwa mereka memproduksi angka skala keenam berdasarkan lisensi, saya sangat senang. Siapa pun yang memperhatikan pasar tahu seberapa kuat produk mereka, dan hal menakjubkan apa yang mereka hasilkan dalam hubungannya dengan Mainan 3A. Ini adalah lisensi yang akan mendorong mereka ke tingkat berikutnya, di luar robot dan tokoh-tokoh seni, dan saya telah menyilangkan jari-jari saya bahwa mereka akan sampai pada tugas yang dihadapi.

Pembebasan pertama mereka adalah pemenang - Tyrion Lannister. Dia memiliki beberapa masalah kecil, tetapi mengingat yang pertama dalam seri rumit ini, mereka melakukan pekerjaan luar biasa. Mereka telah mengikuti hal itu dengan patriark keluarga Stark, Eddard, atau ketika teman-temannya memanggilnya, Ned. Ada versi eksklusif Ned, hanya tersedia langsung dari ThreeZero, yang termasuk Ice Ice milik keluarganya. Yang eksklusif adalah apa yang saya ulas malam ini, dan merupakan satu-satunya pengiriman angka yang belum. Pengecer harus mulai menerima rilis reguler dalam beberapa minggu ke depan.

image

Kemasannya sederhana namun elegan, dengan sarung slip berwarna abu-abu yang timbul dengan sigil rumah. Nama tampilan emboss adalah emas, dan mereka menyertakan stiker yang menarik yang melabel ini sebagai edisi eksklusif.

Di dalamnya ada kotak jendela dasar dengan beberapa nampan plastik memegang sosok dan aksesoris. Ini sebagian besar kolektor ramah, tapi saya lakukan ding mereka untuk menggunakan beberapa bungkus plastik untuk memegang pedang dan tangan di tempat. Pada akhirnya Anda akan menghancurkannya dan membuang bagian-bagiannya, dan itu meniadakan beberapa bagian dari kemasan ramah kolektor.

Saya biasanya menilai potret manusia pada tiga bidang utama - realisme, seperti kehidupan, dan akurasi. Untuk menilai terbaik, saya selalu memeriksa beberapa tangkapan layar, daripada hanya memercayai ingatan saya. Yang ini agak terlambat, ketika dia adalah tangan Raja , dan di sini dia membawa Es dalam kostum yang sangat ini. Akhirnya, inilah salah satu ketika dia keluar di bawah sinar matahari yang cerah , sekali lagi mengenakan kostum ini.

Ketika datang ke realisme, mereka menyaingi yang terbaik dalam bisnis, termasuk Hot Toys. Kulit bertekstur, terutama di sekitar mata, terlihat luar biasa nyata, dan detail lembut pada rambut wajah sangat bagus dalam pencahayaan normal. Saya juga cukup puas dengan tingkat detail di pemahat rambut, dan telah ACI pergi rute ini dengan Aragorn mereka , saya pikir saya akan lebih senang dengan hasil akhir.

Lalu ada kehidupan seperti itu. Untuk mencapai itu, ekspresi harus menemukan jalannya melewati tampilan manekin atau zombie, memberikan kehidupan karakter tanpa melampaui puncak ke tanah konyol. Sekali lagi, ThreeZero telah memakainya. Ekspresinya tegas, dengan mata yang sedikit berkerudung dan mulut yang rapat, menyamai kepribadian umum karakter dan menyampaikan perasaan tanpa terlalu ekstrim.

Baik ThreeZero dan Star Ace memiliki tubuh dasar yang sangat baik, menyaingi TrueType dengan aliran nautural dari pose. Semua sendi bekerja hebat, dan sementara kostumnya cukup besar, itu tidak terlalu menghambat area kunci artikulasi. Mungkin yang paling mengejutkan adalah seberapa baik pergelangan kaki bekerja di dalam sepatu bot yang lembut, memungkinkan dia untuk menjaga kakinya tetap rata di tanah bahkan dalam posisi yang lebih dalam.

Tangan-tangan itu ditukar dengan mudah, dengan sedikit rasa takut patah. Beberapa pasak pergelangan tangan tambahan akan menjadi langkah yang cerdas, untuk berjaga-jaga.

Saya pernah mendengar desas-desus bahwa beberapa orang memiliki lutut atau pinggul yang longgar, tetapi saya tidak memiliki masalah seperti itu. Dia bisa mengambil sikap apa saja, dan mempertahankannya dalam jangka panjang. Itu bagus, karena ThreeZero tidak menyertakan layar.

Sumber:

Ned Stark

Sosoknya kokoh dan dibuat dengan baik, tanpa takut merusak pakaian atau aksesori dengan penanganan normal. Karena artikulasi itu bekerja dengan sangat baik, dan kostum serta pedangnya terlihat sangat bagus, Anda akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk berpose dan memasang kembali sosok ini, mencari hanya pendirian yang sempurna … dan kemudian mengubahnya kembali.