Review: Natural Pacific Real Rose Toner

Natural Pacific merupakan brand asal Korea yang memproduksi skincare untuk berbagai masalah kulit. Salah satu produk unggulan mereka adalah Natural Pacific Real Rose Energy Toner.

Toner memiliki fungsi untuk mempersiapkan kulit kita sebelum memakai serum atau rangakain skincare lainnya, Dan toner Real Rose Floral Toner ini mengandung Rosa Centifolia Flower Water 92% which is sangat sangat berguna dan memiliki manfaat yang positif untuk kulit wajah kita, seperti menjaga keseimbangan PH kulit, lalu memiliki antioksidan yang tinggi agar kulit wajah kita tetap lembap, dan juga mengatasi peradangan atau iritasi yang terjadi pada kulit wajah.
Untuk packagingnya sendiri, toner ini memiliki kemasan yang terbuat dari plastik, jadi gausah khawatir kalau toner ini jatuh atau tertekan. Dan juga, karena kemasan toner ini transparan kita bisa lihat langsung bunga mawar yang ada dalam toner tersebut! Super cute! dan harga dari produk ini aku beli adalah Rp. 200.000 untuk toner dengan ukuran 180ml.

image

Membahas soal tekstur, toner ini memiliki tekstur yang cair & cepet banget banget meresap kedalam kulitnya dan juga tidak lengket sama sekali. Lalu menurut aku, wangi dari toner ini tidak sama sekali mengganggu justru aku suka wangi dari toner ini karena wangi dari bunga mawar yang menurut aku lembut dan tidak menyengat. Untu cara penggunaan dari toner ini terdapat 2 cara, yaitu yang pertama menggunakan kapas atau langsung dituangkan ke telapak tangan. Nah aku sendiri, menggunakan kedua cara pemakaian toner tersebut namun dalam waktu yang berbeda. Pada pagi hari, aku menggunakan kapas dalam mengaplikasikan toner tersebut ke wajah setelah mencuci muka dan untuk malam hari, aku langsung menuangkan toner tersebut ke telapak tangan lalu ditepuk-tepuk ke area wajah selama 3 kali.

image

Jadi, untuk kalian yang memiliki kulit kering namun mengalami masalah jerawat-jerawat kecil, you MUST try this one to make your skin better! dan score dari produk ini adalah 8/10. Ohiya, produk ini aku beli di Shopee di store Naveenshop dengan harga Rp. 200.000.

Sumber : [REVIEW] Natural Pacific Real Rose Floral Toner