Review: Natural Pacific Real Calendula Energy Toner

Natural Pacific merupakan brand asal Korea yang memproduksi skincare untuk berbagai masalah kulit. Salah satu produk unggulan mereka adalah Natural Pacific Real Calendula Energy Toner.

Toner memiliki fungsi untuk mempersiapkan kulit kita sebelum memakai serum atau rangakain skincare lainnya, Memiliki manfaat yang positif untuk kulit wajah kita, seperti menjaga keseimbangan PH kulit, lalu memiliki antioksidan yang tinggi agar kulit wajah kita tetap lembap, dan juga mengatasi peradangan atau iritasi yang terjadi pada kulit wajah.

Dari segi packaging-nya sendiri dia cukup simple tapi masih terkesan chic. Tube transparn dengan tutup bewarna putih yang memberikan kesan simple tapi masih terlihat cantik. Kita bisa ngeliat isi dari toner ini (secara tube-nya transparan, pasti keliatan) dan yang bikin toner ini terlihat cantik juga adalah bunga calendula yang ada didalamnya

Setelah bahas packaging, mari kita bahas isi dari toner ini!
Toner ini sendiri warna-nya transparan, bisa dibilang keliatan sama kayak air biasa gitu. Tapi setelah aku baca-baca emang dia warnanya begitu karena isinya bahan alami, jadi gak pakai alkohol maupun pewarna. Toner ini bekerja dengan bunga calendula yg ada didalamnya, makanya disarankan sebelum pakai toner ini kita kocok dulu botolnya.
Unutk wangi-nya, toner ini ada sedikit aroma bunga calendula, tapi aroma itu nggak menganggu sama sekali karena aroma-nya juga sangat soft.

Sumber : NACIFIC Real Calendula Energy Toner Review - Vanilla Berrys