Review Mumm-Ra - Thundercats Mega-Sized action figure

Thundercats asli, seperti He-man, adalah pertunjukan yang tidak pernah saya pedulikan pada hari itu. Anehnya, ada sesuatu tentang desain karakter yang sangat saya sukai, jadi ketika saya menemukan Thundercats Mumm-Ra yang baru di rak di Toys R Us, saya tidak bisa melewatinya.

Saya juga menduga bahwa dia akan tersesat dalam shuffle dengan panen film-film besar saat ini. Mari kita hadapi itu, kebanyakan orang fokus pada tokoh Dark Knight Rises, Avengers, dan Amazing Spider-Man sekarang, dan tidak benar-benar mencari jalur lain.

Orang ini besar - dia MEGA SIZED! Saya tidak yakin apakah kita akan melihat karakter lain membuatnya ke pasar dalam skala ini, karena akan sangat bergantung pada seberapa baik yang dijual ini. Mudah-mudahan kita akan mendapatkan beberapa berita lebih lanjut dalam beberapa minggu di San Diego Comic-Con, karena tanpa Lion-O dia akan hilang.

image

image

i kotak besar, tapi tidak sebesar itu. Mumm-ra memiliki kaki dipotong tepat di bawah lutut, dengan kakinya dikemas secara terpisah, memungkinkan kotak menjadi beberapa inci lebih pendek, Anda tidak dapat melihatnya dari luar sekalipun, membuatnya tampak kurang ‘mega’ daripada dia sebenarnya.

Saya juga berharap kotak itu akan menjadi ‘kolektor ramah’, memungkinkan Anda untuk menghapus angka dan mengembalikannya tanpa kerusakan. Sayangnya, bukan itu masalahnya. Bukan setengah lilitan, itu bukan masalah. Tapi pita putih itu ditempelkan ke pendukung, dan sulit untuk menghapusnya tanpa air mata. Masalah yang lebih besar adalah bahwa jubah, yang terhampar di belakangnya pada gelembung, sebenarnya ditempelkan dengan beberapa utas. Anda harus memotongnya untuk menghapusnya.

image

Ini adalah sosok ‘mega scaled’, yang berarti ia berdiri setinggi 14 inci, tidak termasuk ular-ularnya. Ini agak tinggi aneh - lebih besar dari skala keenam, tetapi tidak cukup seperempat. Saya kira jika Lion-O klasik adalah sekitar 12 “, maka orang ini akan benar. Saya menyertakan bidikan tokoh ini dengan figur roto cast skala kuartal yang sebenarnya - Abe Sapien - bersama dengan 12” tokoh MOTUC dan 12 "Trooper untuk perbandingan.

Ini adalah versi klasik Mumm-Ra, dan saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dengan tampilan ini daripada pada versi 6 "yang lebih kecil . Sikap agresif cocok dengan ekspresi agresif, memberikan tampilan keseluruhan sedikit lebih kohesi.

Pekerjaan detail dari pahatan ini juga kuat, terutama di tangan cakar dan wajah yang menggeram. Dia tidak memiliki aksesori untuk dipegang, jadi mereka pergi dengan pose yang sangat dinamis untuk tangannya, dan mereka terlihat hebat.

Meskipun tidak ada banyak artikulasi kaki, ia berdiri dengan berdiri sendiri dalam sikap dasarnya.

image

Ini adalah sosok yang bisa membusuk - kebanyakan berongga, membuatnya lebih ringan dan lebih murah untuk diproduksi. Itu juga bisa berarti artikulasi terbatas, meskipun Mezco biasanya melakukan pekerjaan yang hebat dengan menambahkan sendi ke tokoh-tokoh rotocast.

Di sini pemenangnya adalah leher. Banyak gerakan miring dan berputar, memungkinkan Anda memberinya banyak kepribadian yang buruk.

Satu-satunya artikulasi di kaki adalah dua potong sendi di mana Anda meletuskan bagian bawah, tepat di atas baju besi betis. Tidak ada artikulasi pinggul, lutut atau pergelangan kaki, jadi sikap yang Anda lihat adalah sikap yang Anda dapatkan.

Ada yang memotong pinggang, tapi milikku agak sulit untuk diputar. Ada potongan pergelangan tangan juga, dan bahu yang bersendi untuk membulatkan semuanya.

Aksesori - Bupkis
Sedihnya, ia datang tanpa tambahan apa pun. Ada beberapa bagian yang saya hitung sebagai Outfit, yang akan saya bicarakan di bagian selanjutnya.

Sumber:
Mummra

Ini adalah salah satu kasus di mana saya tidak terkesan ketika saya melihat sosok di kotak di rak. Tapi begitu aku membawanya pulang dan berpose, aku jauh lebih bahagia. Sculpting dan cat yang bagus, dan jubah berkualitas yang bekerja dengan baik sangat membantu untuk menjadikannya sosok yang solid.

Sekarang saya benar-benar berharap saya tidak hanya mengambil Lion-O klasik dalam skala ini, tetapi memiliki kesempatan untuk membeli MOTUC He-man dan Skeletor juga!