Review Mouth of Sauron - Lord of the Rings Sixth Scale Action Figure

The Lord of the Rings trilogi adalah unik karena berbagai alasan. Sebagai contoh, trilogi adalah salah satu dari sedikit dari jenisnya untuk benar-benar menjaga kualitas dan konsistensi di ketiga film, suatu keanehan yang nyata. Ini juga unik karena edisi tambahan memiliki nilai aktual, termasuk beberapa adegan hebat dan konten tambahan yang bermanfaat.

Tentu saja, tidak semua materi tambahan itu penting. Sering ada alasan bagus mengapa ada yang tersisa di lantai ruang potong, dan itu tidak selalu hanya kendala waktu. Salah satu contoh dari ini adalah adegan di Return of the King yang melibatkan Mulut Sauron, seorang utusan Sauron seperti yang tersirat dari namanya. Adegan itu tidak berakhir banyak berpengaruh pada film secara keseluruhan, dan diedit dari rilis teater … tapi desain karakternya sangat keren! Jika Anda belum menonton EE of Return of the King, lakukanlah - dan perhatikan makhluk terkutuk ini.

Penutup eksterior cukup menarik, dan kotak cukup besar untuk dengan mudah mengakomodasi sosok dan kuda. Masing-masing datang dalam baki plastik mereka sendiri, satu lapisan di atas yang lain. Lilitan plastik yang digunakan untuk melindungi kaki, tangan, dan ekstremitas lainnya sedikit menyebalkan, karena dibungkus cukup rapat sehingga perlu dipotong dalam beberapa kasus, tetapi ini adalah masalah kecil jika Anda berhati-hati. Khususnya perhatikan bungkus plastik pada tali kulit tipis, karena ini kombinasi yang berbahaya - pembungkusnya sangat ketat, dan kekangannya sangat tipis.

Ini semua kolektor ramah tentu saja, tetapi nampan plastik tampak sedikit tipis dan goyah. Sekali lagi, tidak ada yang utama tetapi kurang kokoh daripada yang saya ingin lihat, terutama ketika paket-paket ini harus melakukan perjalanan yang sangat panjang sampai ke pintu Anda.

Saat membahas kuda, perlu dicatat bahwa kita telah melihat binatang Neraka seperti ini sudah dari Asmus - Kuda Nazgul mereka . Saya tidak senang dengan yang satu itu, tetapi saya senang melaporkan bahwa banyak hal telah membaik.

Sebagian besar kuda ditutupi oleh baju besi dan kain, yang akan saya diskusikan di bagian Pakaian. Pematung kepala itu realistis, dan tidak memiliki senyuman senyuman yang ditunjukkan binatang sebelumnya. Itu mungkin pilihan yang sangat bijaksana, karena memiliki kuda menunjukkan giginya DAN Mulut yang menunjukkannya pada saat yang sama akan terlihat kurang menakutkan, dan lebih seperti Sauron hanya mengatakan ‘tugas’.

Skalanya juga luar biasa, dengan kuda yang cukup besar untuk bekerja dengan sosok itu dengan baik. Tidak seperti kuda sebelumnya, pahatan dan artikulasi bekerja sangat baik bersama-sama, memungkinkan Anda untuk mendapatkan beberapa pose yang baik dan dengan mudah menjaga kuda berdiri, bahkan dengan pengendara di punggungnya. Itu sendiri adalah peningkatan besar atas Kuda Nazgul, dan saya memuji Asmus untuk membuat penyesuaian yang diperlukan.

Tunggangan asli memiliki beberapa masalah serius dalam kategori ini, dengan masalah hanya berdiri. Tidak jadi kali ini, meskipun beberapa artikulasi agak terbebani oleh armor.

Leher batu ke depan dan belakang cukup baik, dengan beberapa aksi miring dan miring juga. Kepala itu sendiri juga bergerak maju dan mundur, dan Anda bisa mengubahnya … sedikit. Ini memungkinkan posisi ekspresif untuk kepala, dan baju besi tidak menghalangi.

Keempat kakinya bersendi di badan, lutut, dan pergelangan kaki. Sendi ini memungkinkan untuk berjalan, berdiri, dan berjalan kaki, meskipun Anda ingin berhati-hati dengan pergelangan kaki. Armor ini diikat erat ke kaki bagian bawah, dan tali ini terbuat dari plastik keras - bukan karet atau kulit. Saya menarik dua dari mereka longgar dan harus kembali lem, berkat saya menjadi sedikit terlalu kuat dengan sendi pergelangan kaki.

Sumber:

Mouth of Sauron

Mungkin sekilas memang terlihat seperti Morgul, namun figure ini memiliki tingkat ke detailan yang sangat amat tinggi. Sclupt pada kuda nya juga terlihat sangat baik