Review Mosquitor - Masters of the Universe Classics action figure

aluran Sy-Fy (dan ya, saya benci nama itu) telah berjuang dengan dibuat untuk film-film televisi dan pertunjukan orisinal. Beberapa sangat bagus, seperti Gudang 13, tetapi yang lain benar-benar mengerikan, seperti Mansquito . Apa hubungannya dengan ulasan malam ini? Ketika Mattel mengumumkan bahwa mereka memproduksi tokoh aksi Mosquitor klasik dalam seri MOTUC baru, itu adalah hal pertama yang saya pikirkan.

Itu mungkin karena saya memiliki sedikit keterikatan pada sosok aslinya. Dia adalah seorang ujung ekor, dan seperti kebanyakan ujung ekor dia sangat langka. Dia juga tidak berhasil masuk ke inkarnasi kartun yang saya tahu, yang sangat disayangkan karena dia punya cara grafis untuk menyerang lawan-lawannya.

Dia adalah serangga robot, atau insectoid, dan dia menembus daging musuhnya dengan paruhnya yang terbuat dari logam, meminum darah mereka untuk memberinya energi. Peti tembus cahaya menunjukkan darah mengalir melalui tubuhnya - betapa menjijikkan dan kerennya itu!

image

image

Barang yang sama bulan ini, yang sangat bagus untuk para MOCers. Satu-satunya perubahan - selain personalisasi dasar - adalah stiker Evil Horde di bagian depan.

image

Ini adalah salah satu dari angka-angka aneh yang saya tidak bisa terhubung.

Kepala nyamuk mekanis yang aneh itu terlihat seperti semacam pesawat ruang angkasa Buck Rogers. Bahkan dengan mata, ia tidak memiliki kehidupan apa pun, dan tampaknya bagian dari desain yang berbeda.

Armor terlihat bagus, dengan banyak detail dan garis-garis tajam, dan saya suka bahwa mereka menemukan cara untuk menggunakan kembali cakar seperti laba-laba di belakang untuk karakter ini.

Dia berdiri 7 inci biasa, dan tangannya diukir untuk memegang blaster. Tangan itu adalah alasan besar lain untuk skor yang lebih rendah.

image

Dia memiliki semua artikulasi yang biasa - bola bersendi leher, bahu dan pinggul, memotong bisep dan paha, siku pin, lutut dan pergelangan kaki, memotong pinggang, dan memotong pergelangan tangan.

Leher berfungsi dengan baik, dan para pembaca biasa tahu betapa saya menyukai bola yang sangat besar dengan rentang gerakan yang luar biasa. Tidak ada kegaduhan, tetapi ‘kaki’ di bagian belakang memiliki sendi bola di mana mereka menempel, yang menyeimbangkan semuanya. Jika semua sendi bekerja sebagaimana biasanya, skor ini akan lebih tinggi.

Sayangnya, tangan karet itu juga bermasalah di sini. Pergelangan tangan menempel erat, dan sangat mudah untuk merobek pergelangan tangan. Saya masih belum berhasil membebaskan mereka, dan saya sangat berhati-hati.

Sumber:

Mosquitor

Mungkin karakter ini memang terlihat seperti penjahat yang tidak konsisten dengan warna yang cenderung ketinggalan zaman. namun sclupture pada figure ini dirasa cukup baik dan rapih