Review Morgul Lord - Lord of the Rings 1/6th figure

Penggemar Lord of the Rings yang juga merupakan penggemar dari figur aksi skala keenam tahu apa itu frustrasi. Angka-angka dari lisensi favorit Anda hilang selama bertahun-tahun, namun tidak pernah mendapatkan Fellowship penuh. Sideshow datang paling dekat, dengan Frodo, Sam, Gandalf, Legolas, Boromir, dan Aragorn. Itu baru enam tahun, dan kami masih belum menemukan Merry, Pippen, dan Gimli berkualitas tinggi.

Tapi sekarang Asmus Toys telah mengambil lisensi, dan penggemar berharap sekali lagi. Asmus mulai dengan beberapa penjahat, dan aku tidak mengeluh. Pembebasan pertama mereka adalah Tuan Morgul, pelayan Sauron yang mirip wraith. Mereka akan mengikuti orang ini dengan Gothmog, dan kita harus mendengar tentang rilis lain segera.

image

image

Kotak ini cukup lurus ke depan, dilakukan gaya kotak sepatu. Ada nampan bentuk berkualitas tinggi yang menahan segala sesuatu di tempatnya, dan itu semua kolektor bersahabat tentu saja. Ini benar-benar polos, tetapi juga memiliki sedikit kecanggihan untuk itu, dengan beberapa gaya Middle Earth.

image

Morgul tidak memiliki wajah - helmnya kosong, seperti yang Anda harapkan. Tapi mereka melakukannya dengan baik, dengan setengah kepala memegang mahkota logam di tempatnya, dengan wajah diukir. Jubah hitam di atas setengah kepala ini menyembunyikan interior dengan sangat baik, bahkan secara langsung.

Mahkota logam terlihat hebat, dan paku sangat tajam. Rasanya seperti timah, cukup lembut untuk dibengkokkan di bawah tekanan tetapi cenderung tidak mudah patah.

Karya pahatan utama lainnya di sini adalah pada armor. Ada bahu, bicep, lengan bawah, siku, lutut, paha, betis dan kaki, dan semuanya tampak hebat. Pemahatan plastik terlihat sangat mirip dengan logam sebenarnya, dengan tekstur yang bagus dan detail yang tajam. Lihat bagian atas kaki untuk mendapatkan contoh perhatian yang sangat baik terhadap detail.

image

Tubuh yang mendasari adalah Kaustic Plastic, dengan semua artikulasi yang biasa dari figur skala standar modern keenam.

Bola bersendi bola sangat penting. Tidak hanya memiringkan dan bersandar dengan baik, itu cukup kaku untuk menahan pose-pose di bawah berat helm logam.

Sisa dari tubuh - sendi bola dan sendi pin berlimpah - sebagian besar cukup mudah ditiru. Saya bisa mendapatkan beberapa posisi yang dalam, dan dia memegang kuda-kudanya untuk waktu yang lama. Sekali lagi, persendian cukup ketat untuk mengatur berat helm.

Skor yang lebih rendah di sini adalah karena pergelangan tangan. Menukar tangan itu sulit, dan lebih buruk lagi, pundak pergelangan tangan tampak lemah dan mudah patah, mirip dengan pos pergelangan tangan Mainan Panas awal. Mereka tidak menyertakan tambahan apa pun, menjadikannya lebih berbahaya. Setelah saya menukar tangan beberapa kali, pergelangan tangannya sangat longgar, dan memegang senjata logam berat di atas pinggangnya menjadi sulit.

Pergelangan floppy, dengan hanya satu set pos, adalah satu-satunya hal yang menahan tubuh ini dari skor yang jauh lebih tinggi di sini.

Sumber:

Morgul Lord -

Walapun terlihat sedikit berantakan pada outfitnya, menurut saya itu justru menambah aura intimidasi yang cukup tinggi untuk karakter ini. sebagai karakter antagonis, Morgul sangat dikerjakan dengan baik