Review Monsters Inc. mini-cosbaby figures

Ada banyak film hebat yang keluar musim panas ini - setidaknya jika preview bisa dipercaya. Saya sudah menyebutkan bahwa saya benar-benar menantikan Despicable Me 2 , tapi itu bukan satu-satunya fitur animasi yang tampak hebat yang menyentuh layar dalam beberapa bulan ke depan.

Ada satu lagi yang memiliki potensi luar biasa - Monsters University . Semua yang saya lihat sejauh ini membuat saya siap untuk membeli tiket saya, dan itu hanya membantu bahwa yang asli adalah salah satu film favorit saya sepanjang masa Pixar.

image

image

Set ini hadir dalam kotak ramah kolektor yang sangat bagus, dengan grafis dan warna yang luar biasa. Ada insert bagus juga yang dapat digunakan sebagai latar belakang di rak.

image

Tentu saja, desain sebenarnya dari karakter-karakter ini cukup imut untuk memulai, jadi ini seperti meletakkan gula di atas Cinnabon Anda. Dan pemanis tambahan itu bisa terlalu banyak kadang-kadang.

Itu bukan situasi dengan salah satu dari dua Mike atau dengan Boo yang mengenakan kostum Monster. Ketiganya terlihat bagus, dan saya terutama menyukai lensa plastik yang menutupi mata Mike. Saya juga menyukai pakaian selam secara umum - ini cukup unik, dan cukup akurat sampai ke sarung tangan oven. Mereka masih belum sempurna (ada duri dari cetakan, misalnya), tetapi ketiganya menonjol untuk saya.

Boo dan Sully biasa tidak begitu bagus. Sully selalu menderita ketika dia mulus. Penampilan berbulu sangat penting untuk gaya keseluruhannya. Ada sesuatu tentang rahangnya juga - itu sangat Leno-esque.

Boo lucu, tapi sangat mendasar. Tanpa rambut, Anda akan memiliki waktu yang sulit untuk mengenalinya, yang bisa menjadi masalah untuk gaya ini secara keseluruhan.

Dan akhirnya, ada Randall. Dia adalah orang jahat, si pelaku jahat, pria menakutkan yang bahkan Mike dan Sully takut. Di sini, tidak begitu banyak. Bahkan, saya pikir dia adalah tambahan dalam film Pixar lain … A Bug’s Life . Randall yang malang.

image

Pada kedua Mikes, Monster Outfit Boo, dan Sully, pekerjaan cat cukup bersih dan tajam. Ini tidak sempurna, dan ada kekurangan detail, tetapi Anda tidak akan sangat kecewa. Anda akan melihat kotoran di sekitar tentakel di kepala Boo, dan pinggiran mata Randall, tetapi itu semua adalah masalah kecil.

Masalah terbesar saya adalah dengan ekspresi mulut ‘O’ yang dicat pada Boo biasa. Membawa dia keluar dari karakter, dan pergi dari manga lucu ke konyol.

image

Sebagian besar dari ini tidak memiliki artikulasi Cosbaby yang biasa.

Pengecualian adalah benar-benar Boo standar, yang memiliki bola bersendi leher, pinggul, dan bahu, serta memotong pergelangan tangan. Tidak ada potongan pinggang, tapi dia setidaknya mendekati standar.

Kedua Mike melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Dia adalah bola pantai besar lebih atau kurang, membuat jumlah artikulasi tubuh bisa sangat terbatas.

Dia memiliki bahu dan pinggul, meskipun dengan memotong pergelangan tangan juga. Itu berlaku untuk kedua versi.

Sully dan Randall kurang diartikulasikan. Sully memiliki leher dan bahu yang dipotong, sementara Randall memiliki leher dan ekor yang dipotong. Itu jauh di bawah rata-rata, bahkan untuk Cosbaby.

Lalu ada versi Monster Outfit dari Boo. Dia hanya PVC besar, tanpa artikulasi sama sekali.

Sumber:

mini-cosbaby

Untuk sebuah figure yang lucu, detail pada figure ini sudah sangat aik. warna dan ekspresi dari tiap karakternya sangat menggemaskan