Review Monogram Armored Half Track Model Kit

Setengah Track dikembangkan dari konsep mobil pramuka sebagai pembawa pasukan dan kendaraan pengintaian. Banyak lagi kegunaan menjadi jelas dengan memasang meriam 37 mm dengan dua senapan mesin kaliber .50, meriam 75 mm, dan 105 mm. Juga dibangun adalah senapan mesin multi M16 yang disebut “Quad 50”. M16 memasang pengaturan M45 Maxson .50cal MG “quad”. Setengah jalur AS pertama kali digunakan di Filipina di mana beberapa masalah desain awal muncul. Suspensi dimodifikasi untuk meningkatkan keandalan, tetapi salah satu kritik utama, kurangnya armor di atas kepala, tidak pernah berubah sepanjang umur kendaraan karena penambahan berat badan menurunkan mobilitas. Setelah penyerahan Bataan, beberapa setengah jejak digunakan dalam tentara Jepang. Di Afrika Utara, half-track ditingkatkan dengan pegas roda yang lebih berat dan pegas yang lebih berat untuk idler belakang. Selama pertempuran Pass Kasserine, beberapa setengah track ditangkap dan digunakan oleh Jerman.

September membawa rilis model kit lain dan seperti posting terakhir kami, itu juga berasal dari Monogram. Ini adalah Monogram Half Track M-16 bagian dari SSP (Program Mata Kuliah Terpilih) yang menampilkan seni kotak asli nostalgia seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Tanggal stamping pada cetakan menunjukkan tahun 1956 dan anak laki-laki telah kami bangun model sejak itu.

Saya dengan cepat melihat kurangnya flash dan garis cetakan yang biasanya menyertai model kit pada usia tersebut. Trek terbuat dari karet lunak. Perhatian saya bergerak maju ke kantong tertutup kecil yang berisi ban depan. Saya pasti tidak ada untuk pengenalan dan rilis berikutnya dari kit ini, tapi saya menduga ban ini tidak setua sisanya. Mereka terbuat dari karet padat keras dengan blok benang sangat renyah dan tipis mudah untuk menghapus garis cetakan.

image

Dilihat oleh ukuran angka yang disediakan dengan model kit ini, saya merasa bahwa ini adalah model skala 1/32 daripada 1/35 yang diiklankan. Decals dicetak dengan baik untuk model kit kisaran harga ini. Seperti Monogram 1/32 Panzer IV, saya akan memegang pendapat yang sama tentang rilis sekolah lama ini.

image

Jika Anda mencari model kit untuk modeller muda rumah atau bahkan hanya untuk memiliki sebagai kolektor, di sini adalah kit yang saya sarankan untuk Anda.

Sumber:
Monogram armored

Monogram memang memberikan kita sebuah model kit. Ya, hanya sebuah model kit. Tidak ada yang lainnya entah itu warna, seni atau lainnya. Monogram memang terkenal karna harganya yang cukup murah. karena itu detail dan warna yang diberikan ke Modeller tidak terlalu menarik. Namun cukup baik untuk seorang pemula yang ingin menambahkan koleksinya