Review Momaw Nadon - Sideshow Star Wars

image

Hei, anak-anak, itu Momaw Nadon! Setelah dia hanya “Hammerhead” tetapi kemudian seseorang di suatu tempat (hampir pasti di Decipher) memutuskan bahwa setiap tambahan acak dalam trilogi Star Wars asli diperlukan tidak hanya nama yang tepat tetapi latar belakang yang luas. Hei, presto: temui biarawan Ithorian (atau apa pun dia) Momaw Nadon.

Angka ini adalah sesuatu yang baru dari Sideshow. Meskipun kami telah melihat alien dari mereka sebelumnya, belum ada banyak, dan semuanya terlihat lebih manusiawi daripada Hammerhead unik berbentuk bulat dan ganjil. Hammerhead juga sosok yang agak ikonik dari garis vintage, alien yang tampak gila yang disukai anak-anak meskipun tidak ada hubungannya dengan cerita utama. Dan, hei, dia adalah bintang film! Hammerhead adalah salah satu dari beberapa tokoh aksi yang pernah - mungkin satu-satunya - telah ditampilkan dalam film. Pada awal di Spielberg’s ET, Elliot mengidentifikasi Hammerhead ke teman alien barunya saat bermain dengan mainan Star Wars-nya.

image

Kemasannya selalu bintang, tapi sulit untuk tetap memuji kemasan untuk fitur yang sama. Saya tidak keberatan jika tontonan mengguncang sedikit di sini. Masih - foto bagus dari kedua produk dan bahan referensi, tulisan yang bagus dari karakter, ramah kolektor. Ini kotak yang bagus. Sebagai pengakuan yang menyenangkan dari garis vintage, mereka bahkan memasukkan sobriquet vintagenya bersama “Momaw Nadon” yang lebih baru dan lebih sensitif. Satu catatan samping yang juga akan saya sebutkan di kategori Accessories: kotak itu salah memasukkan daftar gelas minum Cantina seperti yang disertakan dengan angkanya, tetapi laporan awal menunjukkan bahwa tidak ada aksesori seperti itu di sana. Punyaku tentu tidak memilikinya.

image

Tontonan menghadapi sejumlah tantangan di sini. Pertama, film hanya benar-benar menunjukkan Hammerhead dari dada ke atas, jadi kita tidak hanya memiliki versi film resmi dari sisa desainnya, kita bahkan tidak memiliki proporsi resmi untuk pria itu. Tentu saja, Hasbro telah menghasilkan versi yang lebih kecil dari karakter, jadi bukan seolah Sideshow harus menemukan dia dari awal - tetapi mereka harus membuat sesuatu yang terasa benar, sesuatu yang sepertinya dia termasuk dalam film. Seorang tokoh besar seperti ini dapat memiliki lebih banyak detail daripada yang kecil, dan perlu terlihat dipercaya. Kedua, mereka harus menghasilkan sesuatu yang bisa STAND. Kepalanya jelas besar - tapi seberapa besar sebenarnya itu?

image

Sebenarnya tidak ada artikulasi yang lebih baik di sini daripada yang pernah kita lihat di figur sebelumnya, tapi mungkin karena pakaiannya kurang ketat daripada kebanyakan, itu berakhir SEEMING seperti dia lebih mudah dipertanyakan. Siku bersendi ganda yang indah, sendi bola di leher memungkinkan untuk segala macam posisi ekspresif kepala yang keterlaluan. Kaki-kakinya dirancang cukup baik untuk membuatnya tetap berdiri, dengan sendi-sendi bola di pergelangan kaki dan pinggul dan sendi-sendi pin ganda di lutut, sehingga dia dapat berpose secara dinamis, dia bisa duduk di bar, dia bisa berdiri termenung di sudut, semua tanpa terguling.

Sumber:

Momaw Nadon

Karakter yang satu ini memang terlihat sangat aneh di film maupun pada kartun animasinya, namun siapa sangka bahwa model figure dari Momaw sangat baik dan memiliki tingkat kedetailan yang tinggi