Review Model Kit Gundam HG Graze Ein - gaijin gunpla

Tampilan Keseluruhan: 8/10



Kadang-kadang saya pikir ini kelihatan seperti kelelawar raksasa. Dan kadang-kadang saya pikir itu tampak seperti si batman dari dunia Graze. Satu hal yang pasti, itu membuat kit Graze lainnya terlihat seperti anak-anak. Bagian dari itu adalah ukurannya.

Tapi saya pikir itu hanya terlihat kejam. Sudut-sudut tajam itu, terutama ditemukan di kepala membuat perbedaan besar dari tampilan semua Graze MS lainnya.

Jika itu tidak begitu besar, masih akan terlihat sangat seram berkat desain kaki.

Itu punya cakar! Seperti kelelawar raksasa!

Warna: 9/10

Bingkai abu-abu standar ditutupi oleh armor biru gelap dan ungu dengan sentuhan hitam. Jika ini adalah MS yang berbeda seperti RX-78-2, saya pikir warnanya sedikit membosankan tetapi skema ini sangat cocok dengan tampilan dan tema Graze Ein. Anda akan mendapatkan beberapa tempat di mana warnanya dipecahkan menggunakan stiker kuning tetapi hanya itu untuk warna cerah pada orang ini.

Senjata: 8/10

Saya terkejut ketika kit ini tidak datang dengan senapan Graze standar yang telah datang dengan Grazes sebelum itu tetapi kemudian saya menarik pelari dengan kapak dan memasang senapan mesin dan semuanya baik-baik dengan dunia lagi . Senjata cukup kecil dan hanya bisa digunakan di bagian bawah bahu saat Anda melipat bagian hitam.




Desain ini mungkin terlihat lebih keren daripada fungsi tetapi saya tidak memberikan waktu terlalu banyak karena saya sudah kembali bermain dengan sumbu. Dan kapak-kapak itu dapat disimpan di ranselnya yang tidak terlalu mencolok


Orang-orang mungkin menunjukkan bahwa saya memiliki kapak di belakang tetapi saya tidak melihatnya seperti itu. Secara pribadi, saya lebih suka menggambar senjata saya dengan meraih di bawah ketiak saya daripada di atas bahu saya. Saya juga suka bagaimana saya bisa membuat Ein bahkan lebih tinggi dengan meletakkan kapak seperti ini.

Anda dapat menghitung lonjakan raksasa ini sebagai senjata.


Tidak ingin tertabrak benda itu.

Artikulasi: 10/10

Untuk peralatan dengan tungkai panjang seperti itu, saya khawatir keseimbangan akan menjadi masalah tetapi kemulusannya dikombinasikan dengan kaki empat kaki membuatnya benar-benar stabil.

Maksud saya benar - benar stabil.



Ada artikulasi ekstra di pergelangan tangan di mana desain memanjang lengan menggunakan bagian baju besi di ujung bingkai lengan daripada di atasnya. Hal yang sama dapat ditemukan di pergelangan kaki.

Desain Bangun: 9/10

Kit HG IBO untuk sebagian besar semuanya dirancang dengan sangat baik, lebih dari HG kit normal, berkat bingkai dalam yang telah direkayasa Bandai. Bingkai pada kit HG ?! Yup, aku masih bersemangat tentang itu. The Graze Ein menggunakan beberapa bagian dari Graze standar tetapi memiliki pelari terpisah untuk semua bagian bingkai baru. Desain-bijaksana itu setara dengan sisa kit Graze dan IBO meskipun satu bidang yang menarik perhatian saya adalah koneksi tubuh. Ini hanya bola sendi seperti kit Graze lainnya tetapi karena tubuh bagian atas Ein begitu berat kadang-kadang koneksi yang tidak dapat terus bersama.

Ini mengecewakan tetapi itu bukan masalah yang cukup besar sehingga saya merasa perlu untuk mengeluh.

Saya juga akan menyebutkan bahwa flap di bagian belakang kaki dapat membuka mengungkapkan pendorong di bawahnya.


Saya sudah menyebutkan senapan mountable di bahu tetapi saya akan tunjukkan di sini lagi karena ini adalah gimmick keren.

Dan sebuah paku besar keluar ke desain tangan.

Mereka memberi Anda tangan tinju tertutup tetapi mereka kekurangan detail dan benar-benar terlihat murahan.

Desain Graze telah terbukti bekerja sangat baik sehingga tidak mengejutkan saya bahwa Bandai tidak terlalu jauh darinya dengan kit ini.

Faktor Menyenangkan: 8/10

Jika Anda telah membuat Graze sebelum bersenang-senang, bukan untuk mewujudkan apa yang telah disimpan untuk Ein, tetapi apa yang telah ditambahkan. Anda akan melihat sebagian besar dari ini di bahu dan kaki. Setelah selesai Anda kemudian bisa meletakkannya di samping kit Graze Anda yang lain dan melihatnya menonjol.

Ekstra: 8/10

Anda diberi satu set ekstra tangan untuk sumbu yang saya pikir kebanyakan orang akan menggunakan sebagian besar waktu.

Dan Anda diberi kaki tambahan untuk serangan bor yang dimiliki Ein.

Tentu saja, perangkat Anda tidak akan berdiri jika Anda punya ini kecuali dia dipasang pada sebuah stan yang, sayangnya, Bandai memilih untuk tidak menyediakan dengan kit ini.

Dan termasuk di sini adalah semua buah Graze standar yang tidak Anda gunakan pada Ein.


Saya membayangkan beberapa orang akan menemukan kegunaan untuk ini.

Apakah ini perangkat Graze atau yang lainnya? Ini sedikit dari keduanya. Mereka yang mungkin tidak tertarik pada Ein sebagai MS tidak akan merasa mereka kehilangan terlalu buruk jika mereka memilih untuk tidak mengambilnya tetapi mereka yang mencintai Graze kit atau Ein secara umum juga akan menikmati kit ini dengan harga terjangkau. . Sudah pasti itu adalah hal sendiri yang mana Anda bersandar tentang hal itu.

Sumber
Ulasan HG Graze Ein

1 Like

Masih belum cukup familiar dengan gundam jenis ini… Tapi jika dilihat dari sendi dan cara pemasangannya sih keren

Overall 8/10 Sih

Kira-kira ada yang dapat memberikan informasi pembelian nya tidak?
:flushed::flushed: