Review: Miniso Water Based Nail Polish

Miniso merupakan perusahaan toserba yang menjual berbagai macam kebutuhan, termasuk cat kuku. Produk cat kuku yang mereka telah keluarkan adalah Miniso Water Based Nail Polish.

Kutek atau nail polish emang bisa membuat kuku menjadi terlihat lebih indah. Apalagi, kreasi nail art sekarang ini makin beragam. Tapi, pemakaian nail polish biasa yang terlalu sering, bisa membuat kuku menjadi kuning, rusak, dan tidak sehat. Ditambah lagi, nggak semua cewek bisa make nail polish setiap saat karena masalah kemampuan nail polish dalam menyerap air.

Melihat itu semua, belakangan rame di Indonesia bermunculan nail polish baru yang mengusung klaim peel off nail polish. Peel off nail polish adalah kutek atau pewarna kuku yang mudah dibersihkan cuma dengan cara dikelupas atau dibasahi dengan air. Peel off nail polish ini biasanya juga punya kemampuan menyerap air, sehingga air bisa terserap ke dalam lapisan kuku. Selain itu, peel off nail polish juga biasa disebut breathable nail polish. Artinya, kuku dapat tetap bernafas meskipun berada di bawah lapisan kutek. Salah satu produk yang mengeluarkan peel off nail polish yaitu Miniso.

sumber: