Review Michael Myers - Halloween Sixth Scale Action Figure

Halloween baru saja tiba, dan inilah saatnya untuk menonton film slasher terhebat sepanjang masa sekali lagi - Halloween . Meskipun film itu bukan ayah dari semua film modern (Black Christmas mendapat kehormatan), film ini tentu saja yang pertama kali menerobos ke audiens mainstream. Dan itu pantas untuk setiap sedikit penghargaan yang diterimanya - ini adalah film horor yang benar-benar klasik.

Seperti semua klasik, itu melahirkan serangkaian sekuel, sebagian baik, beberapa tidak begitu bagus. Tidak seperti beberapa waralaba lainnya, tampilan Michael tidak berbeda satu ton, tetapi sedikit berbeda dari film ke film. ThreeZero menghasilkan figur skala enam yang baru dari Michael Myers, dan mereka mendasarkannya pada film ke-6 yang tidak begitu hebat dalam seri, The Curse of Michael Myers .

image

Tidak ada yang terlalu menarik, tetapi eksteriornya agak unik dan bergaya pada poster film itu sendiri . Di dalam, sosok dan aksesori disimpan aman dalam satu baki plastik. Meskipun mereka menggunakan beberapa plastik bening yang lengket untuk menahan aksesori di tempatnya (dan tidak, itu bukan ‘tape’), itu relatif kolektor ramah.

Penting untuk diingat bahwa ini didasarkan pada Kutukan, dan di setiap film dia tampak sedikit berbeda. Ini juga perlu diingat bahwa ini adalah ThreeZero, dan mereka cenderung menambahkan sedikit kreativitas mereka sendiri untuk desain apa pun.

Kita semua tahu cerita tentang topeng - ini topeng Halloween Captain Kirk, dibuat ulang untuk film ini. Melihat beberapa foto dari film ini, saya pikir mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan struktur wajah, termasuk bentuk hidung, rahang, dan wajah secara keseluruhan. Penempatan mata terlihat bagus, dan wajah yang mendasarinya - ya, ada mata di belakang lubang gelap, seperti yang akan Anda lihat di foto di bagian Paint - diatur cukup dalam di belakang topeng.

Rambut yang berakar sangat bagus, dan dapat dirapikan seluruhnya, atau dibasahi dan dikacaukan sesuai keinginan Anda. Rambutnya bermacam-macam liar di berbagai gambar diam dan di berbagai film, dan kadang-kadang itu cukup baik dibungkus juga. Anda tidak akan kesulitan bekerja dengan rambut untuk mendapatkan tampilan yang Anda suka, dan saya bermain dengan saya beberapa kali selama syuting. Saya lebih suka sesuatu yang benar-benar mulus dan benar-benar liar, tetapi jarak tempuh Anda akan bervariasi.

Pada beberapa figur ThreeZero, tubuh jangkung dan langsing menciptakan tampilan yang aneh. Di sini, tidak ada masalah. Overall yang berat menciptakan ukuran yang realistis untuk tubuh, dan badan serta anggota badan cukup besar untuk terlihat tepat pada skala yang lebih besar. Mereka menambahkan padding ke t-shirt untuk memberinya ukuran tubuh bagian atas, langkah yang cerdas. Dia juga tinggi, datang pada 12 1/2 ".

Leher dibatasi oleh topeng tentu saja, tetapi Anda masih bisa mendapatkan sedikit kemiringan dan bersandar untuk mengikuti belokan. Banyak sendi adalah gaya ratchet, termasuk bahu dan siku. Itu penting, karena pisau logam cukup berat.

Sepatu bot itu kurang ketat dari yang Anda bayangkan, berkat bagian atasnya yang sangat lembut, tetapi ia masih tidak memiliki banyak pergerakan pergelangan kaki seperti yang saya inginkan. Mereka juga perlu melakukan sesuatu untuk mengencangkan pergelangan tangan, seperti yang mereka lakukan dengan siku dan bahu, karena mereka cenderung gagal dan berputar ketika pisau ditahan.

Sumber:
Michael Myers - Halloween Sixth Scale Action Figure

Walaupun memang figure ini tak memiliki wajah, pekerjaan body sclupting disini terlihat sangat baik. kesan horror pada film terbawa sampai figure ini