Review Mekaneck - Masters of the Universe Classics figure

Anda dapat mengatakan banyak hal baik tentang Masters of the Universe, tetapi kreativitas luar biasa dalam nama-nama karakter bukanlah satu. Pembebasan September dari Matty Collector adalah contoh sempurna.

Apa yang spesial dari Mekaneck? Hmmm … Aku ingin tahu apakah itu ada hubungannya dengan NECK-nya! Dan saya bertaruh itu … MEKANIK!

Itu memang benar, tetapi ceritanya telah berubah sedikit selama bertahun-tahun. Awalnya, lehernya adalah leher mekanis yang memanjang, lebih banyak robot di alam. Namun, bio baru menyebutkan nanites, Deus Ex Machina yang terakhir. Dengan meningkatkan dan menurunkan jumlah nanit di tubuhnya (ya, itu sebenarnya apa yang dikatakannya, dan itu bahkan kurang masuk akal daripada cerita lama), dia bisa membuat lehernya memanjang. Kenapa hanya lehernya? Pikiran berputar.

image

Paketnya biasa - ada konsistensinya di sisinya. Label itu memang cenderung menyembunyikan kepalanya, tapi itu hanya isapan kecil. Bio di belakang selalu dihargai jika tidak selalu masuk akal, dan tampilan retro umum bekerja untuk saya.

image

image

Semua artikulasi yang biasa ada di sini, dan sebagian besar berfungsi dengan baik.

Sendi-sendi tubuh - bahu dan pinggul, pin siku, pergelangan kaki dan lutut, pergelangan tangan yang dipotong, pinggang, bicep dan sepatu bot - sedikit kaku dan kencang, tetapi saya tidak kesulitan membebaskan mereka, dan begitu saya melakukannya, mereka tidak terlalu longgar atau goyah. Armor torso tidak membuat moot ab-crunch.

Bola bersendi leher adalah tempat kepala muncul, dan memungkinkan Anda untuk melompat di salah satu dari dua leher. Prosesnya berjalan lancar, dan ada banyak kemiringan, belok, dan bersandar pada tubuh itu sendiri. Kepala tidak memiliki banyak pergerakan, baik pada tubuh atau leher yang diperluas, tetapi masih masuk akal.

Sumber:

mekaneck

Mungkin figure ini terlihat sedikit nyeleneh namun dari segi sclupt dan cat, figure ini terlihat bagus