Review Marvel Legends Dormammu

BAF Dormammu ini keren banget! penulis kayak lagi ngeliat Dormammu keluar dari game Marvel VS Capcom 3. Detailnya sebagus itu! Dari mulai headsculpt-nya deh, design yang minimalis ditambah dengan translucent, ini perfect dan pas banget untuk digunain di dolanan Dormammu. penulis sampe kira palanya kebakar kayak scene di Home Alone 2. Yang juara lagi adalah detail dan skin tone di armor Dormammu, lagi-lagi Hasbro nunjukkin mereka gak males-malesan ngegarap dolanan ini. Mungkin kalian harus pegang langsung baru akan keliatan kalo warna ungu gelapnya ini gak hanya warna doang, tapi kayak ada sisik dan tekstur di armornya, empat jempol untuk Hasbro! Itu baru bagian upper body-nya Dormammu, coba sekarang liat lower body-nya, kagak kalah keren juga. Armor bagian bawahnya juga sama aja, tetep ada sculpting di bagian armornya, dan gue suka cat atau paintjob di bagian belt.

Pengerjaanya yang rapih ngebuat feel dari dolanan ini kokoh bener. Biasanya tuh kadang penyakit dari BAF Marvel Legends ukuran gede, ada beberapa yang feelnya malah ringkih di bagian pinggang sampe kaki, tapi ini menurut gue jempolan banget, dari mulai Giant-Man, Space Venom, Juggernaut, terus sekarang ada Dormammu kualitas BAF ukuran gede Marvel Legends makin gahar aje. Aksesoris orbnya juga gue lebih suka yang sekarang.

Kalo dulu yang di Book Of Vishanti itu orbnya pake efek orb yang dipake Jubilee, sekarang ini udah lebih cocok, pake tengkorak biar sangar dikit. Biarpun punya ukuran gede, artikulasi dari dolanan ini luwes banget kayak Marvel Legends ukuran-ukuran kecil sampe medium. Kepala bisa bergerak secara luwes, pergerakan tangan dari Dormammu juga gak terganggu sama Armor Chest Plate-nya, suka banget sama pengaplikasian ball joint disini. Ab-Crunch nya juga ngebantu dolanan ini buat kita pose-posein dan terlihat intimidating ke dolanan Marvel Legends lain. Kaki juga lengkap, knee-joint sampe ankle pivot ada semua, cocok banget buat di foto-foto ini dolanan tanpa takut sering jatoh.

Sumber:
Dormammu

Saya setuju dengan review penulis. Body sclupt nya juga sangat dikerjakan dengan baik. Otot yang sangat terasa seperti nyata dan kemiripannya dengan versi komiknya. Penggunaan warna yang pas juga menambah kesan hidup pada model kit ini. overall kit ini sangat bagus