Review Marvel Legends Doctor Strange (movie Version)

Mari kita otak-atik dolanan Doctor Strange versi Om Benedict Cumberbatch. Ini dia nih menurut penulis salah satu dolanan jagoan yang ada di wave ini.

Dolanan ini dateng bareng dua pasang tangan, kaki kiri Dormammu, dan yang paling mencuri perhatian adalah magic shield-nya. Itu keren banget detilnya ditambah ada semacam ukiran-ukiran mantra aji di bagian luar yang bikin tambah cantik. Face sculpt-nya luar biasa sekali, skin tone dan detilnya pas bener. Biarpun bukan Hot Toys, gue harus akui kalau kemiripan dolanan ini sama om Benedict udah lumayan banget, biarpun kadang gue ngeliat muka dolanan Doctor Strange ini kalau dari jauh kayak Lionel Messi.

image
image
image

Selain face sculpt-nya yang juara, lo harus cek Cloak of Levitation-nya sih. Detilnya sadis bener dah ini. Sampai detil-detil kecil kayak bagian tali dan handle-nya (bener kan ya?) itu ada detil sculpt-nya. Jangan lupain juga, selain paint job-nya yang rapi itu, Hasbro nggak nyantai banget ngebuat detil ornamen di bagian belakang Cloak of Levitation.

Yang bikin asik lagi adalah, Cloak of Levitation-nya ini bisa kalian copot kalau kalian ngeri si Doctor Strange kegerahan. Nggak berenti di situ aja, detil kostum dan aksesoris Eye of Agamotto yang bisa dicopot dari leher Doctor Strange ini juga asik banget. Pengerjaan di kostum Doctor Strange ini terlihat lebih mewah daripada Karl Mordo. Bisa dilihat di detil dan desain belt yang nempel di bagian bawah kostum Doctor Strange, jempolah banget lah. Artikulasi nggak usah ditanya, gue ampe lupa waktu ngeposein ini.

Sumber:
Doctor strange

Mungkin untuk face-scluptnya tidak terlalu mencerminkan Benedict Cumberbatch selaku pemeran doctor strange pada versi movie nya. namun untuk dari segi detail kostum dan aksesoris yang ada menambah nilai pada model kit ini